MANAGED BY:
MINGGU
22 JULI
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | PROKALTORIAL | FEMALE

LIFESTYLE

Rabu, 12 Juli 2017 10:54
Sibuk Take Video Promosi
Aulia Rahma

PROKAL.CO, Aulia Rahma, Wakil IV Galuh Banjar kota Banjarmasin 2016 ini lagi disibukkan menyiapkan pemilihan Nanang Galuh tahun 2017. Nah rupanya Aulia gak hanya sibuk jadi panitia. Tapi cewek manis kelahiran 3 September 1997 ini juga dipadatkan dengan proses pembuatan video promosi.

Kata Aulia, video promosi tersebut dibikin buat menarik peminat anak muda Banjarmasin untuk ikut pemilihan Nanang Galuh. “Karena sekarang era digital jadi video promosi penting banget biar anak tertarik,” kata Runner Up 1 Duta Lalu Lintas Polres Tanbu ini.

Nah menariknya, Aulia baru pertama kali ikut proses pembuatan video. Karena baru pertama, beberapa kendala tak ditampiknya. Salah satunya yang menurutnya agak susah adalah memperlancar naskah.

“Ya suka salah juga sih. Kayak pengucapan kata-kata gitu,” jelasnya. Namun walaupun dilanda kendala. Aulia mengaku menikmati proses pembuatan video ini. Maklum dia katanya emang suka narsis dihadapan kamera.

“Sejujurnya porsi aku di video itu pendek aja. Cuman tetap aja harus maksimal biar yang nonton tertarik kan,” kata Aulia yang tampil bersanding dengan pasangannya di video tersebut.

Nah kepada Radar Blitz. Aulia mengatakan jika Rabu (12/7) dia bakal take video promosi tersebut. “Lokasinya di Menara Pandang Siring Banjarmasin. Nanti kalau videonya udah kelar, bisa cek Instagram Nanang Galuh Banjarmasin aja,” ujarnya yang mengarahkan kea kun @bjmnananggaluh ini.(rvn)


BACA JUGA

Selasa, 10 Juli 2018 13:38

Colokan Listrik Kini jadi Sumber "Kehidupan"

Modernisasi menuntut orang sangat intim dengan smartphone dan gadget. Tidak hanya digunakan sebagai…

Kamis, 05 Juli 2018 13:37

Henna Kini Kian Ngetren di Banua

Penggunaan seni lukis hias di tangan atau akrab disebut Henna sekarang ini mengalami perkembangan. Jika…

Selasa, 03 Juli 2018 13:34

Demi Ketawa Rela Boros Kuota Data

Video viral sekarang menjadi begitu tren. Khususnya video-video dengan tema komedi. Baik disengaja atau…

Kamis, 28 Juni 2018 13:11

Cara Intim Menikmati Musik

Sekarang ini, smartphone sudah diciptakan dengan berbagai kecanggihan dan fitur. Baik untuk kebutuhan…

Kamis, 28 Juni 2018 12:55

Penyimpan Daya Biar Tetap Gaya

Gadget atau smartphone sudah menjadi benda wajib setiap hari. Baik untuk keperluan yang formal maupun…

Rabu, 20 Juni 2018 13:10

Fenomena Menjamurnya Makanan dengan Cita rasa Pedas di Banua

Jika diamati, beberapa waktu belakangan dunia kuliner Banua disesaki dengan menu makanan yang menjual…

Jumat, 25 Mei 2018 15:04

Ngabuburit Dengan Earphone

Setiap orang punya kegemaran dan aktivitasnya masing-masing untuk mengisi waktu. Ada yang berolahraga,…

Jumat, 25 Mei 2018 15:02

Gak Tahan Liat Iklan di TV, Eh Puasa Batal

Bulan Ramadan ibarat menjadi momen bagi produsen makanan atau minuman untuk membuat iklan menarik serta…

Kamis, 24 Mei 2018 13:09

Tak Sekadar Menjaga Pola Makan

Biasanya bagi beberapa orang apalagi yang masih muda, menjalankan ibadah puasa di pekan-pekan pertama…

Rabu, 23 Mei 2018 15:20

Latihan Silat Meski Puasa, Siapa Takut!

Walaupun aktif di dunia model, Anita Maulida Farmawati atau yang akrab disapa Anita ini juga begitu…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .