MANAGED BY:
JUMAT
16 NOVEMBER
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | PROKALTORIAL | FEMALE

LIFESTYLE

Jumat, 25 Mei 2018 15:02
Gak Tahan Liat Iklan di TV, Eh Puasa Batal
Ika Amanda Thalia

PROKAL.CO, Bulan Ramadan ibarat menjadi momen bagi produsen makanan atau minuman untuk membuat iklan menarik serta membuat ngiler. Ika Amanda Thalia, model cantik asal Banua yang satu ini pun ternyata sangat kesal jika ada iklan di televisi tentang makanan atau minuman ketika dirinya menjalankan puasa.

Kepada Radar Banjarmasin, cewek kelahiran 16 Agustus 1999 ini menceritakan pengalaman kocaknya perihal godaan iklan minuman di televisi. 

"Jadi dulu saya tuh pernah batal puasanya gara-gara enggak tahan lihat iklan di TV, sehabis kejadian itu sekarang saya anti banget sama iklan-iklan seperti itu," curhatnya.

Kendati sadar jika godaan iklan tersebut adalah salah  satu ujian menjalankan ibadah puasa. Manda yang sekarang sibuk mengisi job-job modeling ini mengatakan kalau dirinya selalu menghindari situasi seperti itu.

"Ya kalau masih bisa dihindari tentu saya hindari dong, karena emang bikin ngiler banget kalau iklan-iklan gitu, apalagi biasanya tayangnya juga pas terik dan lapar-laparnya," katanya.

Makanya bagi Manda sendiri, iklan di TV menjadi pantangan yang sebisa mungkin harus dihindarinya dengan berbagai cara.

"Biasanya sih bakal saya ganti tuh channelnya mencari yang enggak ada iklan makanan atau minumannya," jujurnya. (rvn)


BACA JUGA

Kamis, 15 November 2018 10:02
Gelaran South Borneo Art Festival

Hadirkan Pemain Teater dan Koreografer Internasional

BANJARMASIN - Denyut seni budaya di Kalimantan Selatan begitu terasa di ujung tahun ini. Yang terbaru,…

Kamis, 15 November 2018 09:14

KOK BISA YA...? Lahan Dibakar tapi Tak Pernah Kebakaran Lahan

Rintik hujan tidak mengganggu suara khas musik tradisional kurung-kurung yang mengiringi tradisi Manugal…

Selasa, 13 November 2018 13:30

"The SIGIT" Tak Segan Main dengan Band Pembuka

BANJARMASIN - Rasanya sudah jemu untuk memuji The SIGIT. Band rock asal Bandung itu kini dikontrak label…

Selasa, 13 November 2018 10:42

Pegiat Seni Incar Hutan Pinus

BANJARBARU - Beberapa waktu lalu, Pemko Banjarbaru berkolaborasi dengan UPTD Taman Budaya Kalsel dan…

Senin, 12 November 2018 15:06

Bawakan Tari Garah Lambung Mangkurat

Event ini digelar di Universiti Putra Malaysia (UPM) Bintulu, Serawak. Berlangsung sejak 29 Oktober…

Senin, 12 November 2018 14:48
Berita Lifestyle

X-Art Curi Perhatian

Komunitas Winner Production Banjarmasin menggelar Japan Korean Festival Haloween Party. Event ini digelar…

Jumat, 10 Agustus 2018 11:19

Kecanduan Challenge di Instagram

Bagi pengguna aktif media sosial Instagram, akhir-akhir ini timeline aplikasi ini lumayan banyak dipenuhi…

Jumat, 10 Agustus 2018 11:12

Hanya Punya Waktu Akhir Pekan

Memutuskan masuk dalam dunia kerja, model cantik asal Banjarmasin, Puteri Jessica dengan berat hati…

Selasa, 07 Agustus 2018 10:33

Enjoy Meski Minim Waktu Luang

Aktif menjadi penari di salah satu sanggar di Marabahan serta juga menjalankan profesi sebagai guru,…

Selasa, 07 Agustus 2018 10:03

Dari Dancer jadi Hijaber

Siapa sangka, Rifka Amalia yang merupakan seorang model serta finalis 10 besar Puteri Kalsel 2017 ini,…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .