MANAGED BY:
MINGGU
17 FEBRUARI
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | PROKALTORIAL | FEMALE

LIFESTYLE

Jumat, 25 Mei 2018 15:02
Gak Tahan Liat Iklan di TV, Eh Puasa Batal
Ika Amanda Thalia

PROKAL.CO, Bulan Ramadan ibarat menjadi momen bagi produsen makanan atau minuman untuk membuat iklan menarik serta membuat ngiler. Ika Amanda Thalia, model cantik asal Banua yang satu ini pun ternyata sangat kesal jika ada iklan di televisi tentang makanan atau minuman ketika dirinya menjalankan puasa.

Kepada Radar Banjarmasin, cewek kelahiran 16 Agustus 1999 ini menceritakan pengalaman kocaknya perihal godaan iklan minuman di televisi. 

"Jadi dulu saya tuh pernah batal puasanya gara-gara enggak tahan lihat iklan di TV, sehabis kejadian itu sekarang saya anti banget sama iklan-iklan seperti itu," curhatnya.

Kendati sadar jika godaan iklan tersebut adalah salah  satu ujian menjalankan ibadah puasa. Manda yang sekarang sibuk mengisi job-job modeling ini mengatakan kalau dirinya selalu menghindari situasi seperti itu.

"Ya kalau masih bisa dihindari tentu saya hindari dong, karena emang bikin ngiler banget kalau iklan-iklan gitu, apalagi biasanya tayangnya juga pas terik dan lapar-laparnya," katanya.

Makanya bagi Manda sendiri, iklan di TV menjadi pantangan yang sebisa mungkin harus dihindarinya dengan berbagai cara.

"Biasanya sih bakal saya ganti tuh channelnya mencari yang enggak ada iklan makanan atau minumannya," jujurnya. (rvn)


BACA JUGA

Jumat, 18 September 2015 09:32

Dua Kapal Perang TNI Singgah di Banjarmasin

<p style="text-align: justify;"><strong>BANJARMASIN</strong> &ndash;…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*