MANAGED BY:
SENIN
18 MARET
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | RADAR MUDA | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | PROKALTORIAL | FEMALE
Selasa, 05 Maret 2019 11:53
Jeans Ini Tiga Bulan Enggak Pernah Dicuci
Faisal (kiri), Pemilik Helda Jeans Banjarmasin dan Nor Fikriah (kanan) Mahasiswi Universitas Lambung Mangkurat

PROKAL.CO, Lebih Suka Dress

Bicara masalah selera, sobat muda suka celana jeans yang seperti apa nih? Pasti dong kalian punya selera masing-masing. Ada yang suka jeans panjang, ada juga yang pendek.

kalau menurut Nor Fikriah (21), sahabat muda yang satu ini lebih suka sama jeans tipe dress. Katanya sih lebih enak, karena nggak terlalu ketat dan tetap bisa staylis.

"Kalau pakai celana terlalu ketat, saya memang gak suka. Saya lebih pilih dress. Soalnya, tetap tertutup dan staylis," pungkasnya.(mr-151/ema)

 

Tiga Bulan Enggak Dicuci

13 tahun berkiprah sebagai pembuat jeans, Kak Faisal ternyata pernah menerima pesanan unik lho. Yakni, celana jeans berbahan denim dengan variasi warna yang berbeda. Butuh keberanian untuk memakai jeans yang enggak biasa. Apalagi, pemilihan warnanya yang cukup mencolok. "Depannya denim biru terang, belakangnya pakai denim gelap," kenangnya.

Kak Faisal juga membeberkan kebiasaan unik para pemakai jeans. Khususnya yang berbahan selvedge. Mereka membiarkan jeans ini dipakai berkali-kali tanpa dicuci. Uniknya, bahkan hingga tiga bulan. Wah, gimana tuh rasanya?

Mereka punya alasan untuk itu. Yaitu agar motif pudar jeans terlihat alami dan bisa mengikuti bentuk tubuh. Pastinya, enggak perlu khawatir. Selagi dipakai ke tempat yang bersih, jeans tak berbau. (tia/ema)


BACA JUGA

Rabu, 07 Oktober 2015 07:14

Blender Hancurkan Narkotika

<p style="text-align: justify;"><strong>BANJARMASIN</strong> - Bak membuat…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*