MANAGED BY:
SENIN
20 MEI
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | RADAR MUDA | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | PROKALTORIAL | FEMALE
Sabtu, 16 Maret 2019 14:47
Telepon Atau Chattingan, Kamu Pilih Yang Mana?
Normila (kiri), Mahasiswi Progam Studi Seni Pertunjukkan ULM, dan Nor Fikriah (kanan), Mahasiswi Progam Studi IPS ULM.

PROKAL.CO, Kepo dong guys, kalian tipe pasangan yang seperti apa dalam berkomunikasi? Lebih suka ditelepon pacar atau di chat sama pacar? Kalau kakak Normila mengaku, lebih sering teleponan dengan doi dari pada chatingan. Alasannya, ya bermacam-macam. Satu diantaranya, karena faktor kesibukkan.

“Aku dan doi tipe yang jarang chatingan. Tapi, gantinya ya teleponan. Bisa seharian nggak chatingan, tapi malamnya baru teleponan. Cerita apa saja aktivitas yang sudah dilakukan seharian. Terus tanya di mana posisi berada,”ungkapnya.

Wih, kira-kira sobat muda sanggup nggak kalau seharian nggak di chat doi, tapi malamnya di telepon?

Lebih Suka Ditelepon Ketika Marahan

Ternyata, kak Nor Fikriah adalah tipe cewek yang lebih suka ditelepon ketimbang di chat, ketika lagi berantem sama doi. Widih, jurusnya jitu juga yah. Bisa tuh untuk di ATM (Amati Tiru Modifikasi) hehehe.

Katanya, alasannya sih, karena lebih nyambung aja kalau teleponan, dari pada chat. Pusing bacanya.

“Kalau Teleponan lebih leluasa. Lebih detail. Kalau cerita, mudah menjelaskan lewat telepon daripada chat. Apalagi, kalau lagi berantem lebih enak teleponan untuk menyelesaikannya,” kata gadis Amuntai itu. (Mal/ema)


BACA JUGA

Selasa, 07 Mei 2019 15:51

Selalu Ditelepon Ayah Saat Sahur

Mengawali bulan Ramadan, sebagai mahasiswa perantauan memang bukan hal yang…

Senin, 06 Mei 2019 15:09
RADAR MUDA

Niat Nyomblangin Malah Jadi Bumerang

Melihat teman yang jomblo, bawaannya jadi gatel pengin ngejodohin dia…

Sabtu, 04 Mei 2019 16:40
RADAR MUDA

Susah-susah Gampang: ‘Dasar Skripshit’ !

Kalian yang sedang mengerjakan tugas akhir perkulihan pasti tak asing…

Rabu, 01 Mei 2019 15:16

Kamu, Demen Nyinyirin Cowok, Nggak?

Tanpa kita sadari, nyinyir dan gosip sudah menjadi hal umum…

Selasa, 30 April 2019 16:24

Kangen Kartun Minggu Pagi

  "Mendaki gunung lewati lembahSungai mengalir indah ke samudraBersama teman…

Jumat, 26 April 2019 11:33
Radar Muda

Blackpink In Your Area

Sobat Muda pasti sudah nggak asing lagi sama penggalan kalimat…

Rabu, 24 April 2019 09:49
Radar Muda

Ready For Avengers Endgame

Para penggemar superhero Avengers kembali dimanjakan. Hari ini (24/4), Avengers:…

Selasa, 23 April 2019 15:17

Kampus Style Guide, Tertutup dan Panjang

Sering bingung ke kampus pakai baju apa? Kamu tipikal orang…

Senin, 22 April 2019 15:53

Racik Kopi Nikmat + Teman Curhat

Ngantuk, suntuk, sampai batuk-batuk. Eh apa sih? Gabut banget, haha.…

Jumat, 19 April 2019 15:42

Nostalgia dengan Jajanan Jadul

Jajanan kekinian bermacam-macam. Dari yang murah meriah hingga yang ekslusif…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*