MANAGED BY:
SENIN
18 MARET
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | RADAR MUDA | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | PROKALTORIAL | FEMALE
Sabtu, 16 Maret 2019 14:47
Telepon Atau Chattingan, Kamu Pilih Yang Mana?
Normila (kiri), Mahasiswi Progam Studi Seni Pertunjukkan ULM, dan Nor Fikriah (kanan), Mahasiswi Progam Studi IPS ULM.

PROKAL.CO, Kepo dong guys, kalian tipe pasangan yang seperti apa dalam berkomunikasi? Lebih suka ditelepon pacar atau di chat sama pacar? Kalau kakak Normila mengaku, lebih sering teleponan dengan doi dari pada chatingan. Alasannya, ya bermacam-macam. Satu diantaranya, karena faktor kesibukkan.

“Aku dan doi tipe yang jarang chatingan. Tapi, gantinya ya teleponan. Bisa seharian nggak chatingan, tapi malamnya baru teleponan. Cerita apa saja aktivitas yang sudah dilakukan seharian. Terus tanya di mana posisi berada,”ungkapnya.

Wih, kira-kira sobat muda sanggup nggak kalau seharian nggak di chat doi, tapi malamnya di telepon?

Lebih Suka Ditelepon Ketika Marahan

Ternyata, kak Nor Fikriah adalah tipe cewek yang lebih suka ditelepon ketimbang di chat, ketika lagi berantem sama doi. Widih, jurusnya jitu juga yah. Bisa tuh untuk di ATM (Amati Tiru Modifikasi) hehehe.

Katanya, alasannya sih, karena lebih nyambung aja kalau teleponan, dari pada chat. Pusing bacanya.

“Kalau Teleponan lebih leluasa. Lebih detail. Kalau cerita, mudah menjelaskan lewat telepon daripada chat. Apalagi, kalau lagi berantem lebih enak teleponan untuk menyelesaikannya,” kata gadis Amuntai itu. (Mal/ema)


BACA JUGA

Rabu, 07 Oktober 2015 07:14

Blender Hancurkan Narkotika

<p style="text-align: justify;"><strong>BANJARMASIN</strong> - Bak membuat…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*