MANAGED BY:
RABU
21 FEBRUARI
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Rabu, 31 Agustus 2016 10:13
Bukannya Jera dengan Ketinggian, Model ini Malah Termotivasi
Mellyana Oktavia

PROKAL.CO, CANTIK, muda dan penuh prestasi, membuat Mellyana Oktavia digemari oleh para fotografer banua, maupun luar daerah. Meskipun baru beberapa tahun terakhir menjalani profesinya sebagai model, cewek kelahiran 29 Oktober yang akrab disapa Mello ini sudah tak diragukan lagi. Dalam sepekan, bisa beberapa kali ia diminta untuk menjadi model foto.

"Aku suka foto udah sejak kecil. Nggak nyangka juga ternyata malah lebih mendalami sampai sekarang. Selain itu Kalo difoto model rasanya bisa bebas berekspresi," tuturnya Mahasiswi jurusan keperawatan gigi ini kepada Radar Banjarmasin.

Meski begitu, bukan berarti tak ada kesulitan atau pengalaman lucu ketika Mello menggeluti dunia modeling. Bahkan, cewek penggemar kartun Sinchan ini mengaku pernah difoto tanpa alas kaki. Itu dikarenakan sepatu yang ia pakai ternyata rusak ketika di tengah-tengah proses pemotretan berlangsung.

"Jadinya aku nyeker aja. Fotografer hanya bisa ngeclose up wajah, tanpa memasukkan bagian kaki," jelasnya seraya tertawa.

Tidak hanya itu, anak pertama dari tiga bersaudara ini bahkan pernah melakukan pemotretan di atas ketinggian. Meskipun sebenarnya pada waktu pemotretan, ia sempat mati-matian menahan gemetar di kaki.

"Awalnya sih takut. Karena difoto di atas gedung yang tingginya lumayan. Kalo lihat ke bawah, rasanya bisa bikin jantung deg-degan. Apa lagi, aku orangnya memang takut berada di ketinggian," ungkapnya.

Bukannya jera, Mello malah lebih merasa tertantang. Bahkan, hal itu ia jadikan sebagai motivasi untuk membuat para fotografer bisa menghasilkan karya yang lebih baik.
"Ada rasa senang dan bangga, ketika melihat hasil foto para fotografer," pungkasnya. (war)


BACA JUGA

Minggu, 04 Februari 2018 13:13

Nongkrong Asyik di Kedai Kopi, Karena Perempuan Mau Menyimak

BANJARMASIN - Menjalani hidup, tentu tak lepas dari berbagai masalah. Curhat adalah salah satu solusi…

Minggu, 04 Februari 2018 13:12

Nongkrong Asyik di Kedai Kopi, Tempat Mencurahkan Isi Hati

Siapa bilang barista cuma ahli meracik kopi. Mereka juga bisa mengaduk-aduk perasaan pelanggannya. Hingga…

Selasa, 30 Januari 2018 17:31

Ini Hasil Kolaborasi Sasirangan dan Tikar Purun

BANJARMASIN - Setiap desainer tentu ingin menampilkan kain khas tempat tinggalnya, yang didesain sedemikian…

Sabtu, 20 Januari 2018 10:08

Grey Silver Paling Digemari

BANJARMASIN - Mewarnai rambut sudah menjadi kebutuhan fesyen masa kini. Terutama bagi perempuan. Menjadikan…

Sabtu, 13 Januari 2018 16:07

Si Cantik yang Beraliran Klasik

Hidup di keluarga pencinta musik, Adinda Maulidya Safira juga menggemarinya. Dari sekian banyak instrumen…

Jumat, 12 Januari 2018 14:18

Cantik Bekerja dengan Dandanan Minimalis

Tampil cantik saat bekerja menjadi hal yang sangat penting bagi perempuan. Ini dapat memberikan kesan…

Kamis, 11 Januari 2018 12:54

Elegan dan Sedikit 'Nakal'

BANJARMASIN - Seorang desainer dituntut untuk selalu menyajikan karya yang kreatif. Melalui koleksinya,…

Kamis, 11 Januari 2018 12:43

Orang Gendut Haru Pede

PEREMPUAN diciptakan dengan kecantikan. Seperti apapun rupa dan fisiknya, tetap cantik. Termasuk mereka…

Rabu, 10 Januari 2018 15:35

Dulu Culun, Kini Stylish

BANJARMASIN - Dahulu, banyak yang berpikiran bahwa seseorang yang menggunakan kacamata akan terlihat…

Kamis, 04 Januari 2018 13:35

Tampil Modis dengan Jeans

BANJARMASIN - Tak ada yang menyangkal bahwa jeans adalah perpaduan antara pakaian yang tahan lama dan…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .