MANAGED BY:
SABTU
25 NOVEMBER
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Rabu, 31 Agustus 2016 10:13
Bukannya Jera dengan Ketinggian, Model ini Malah Termotivasi
Mellyana Oktavia

PROKAL.CO, CANTIK, muda dan penuh prestasi, membuat Mellyana Oktavia digemari oleh para fotografer banua, maupun luar daerah. Meskipun baru beberapa tahun terakhir menjalani profesinya sebagai model, cewek kelahiran 29 Oktober yang akrab disapa Mello ini sudah tak diragukan lagi. Dalam sepekan, bisa beberapa kali ia diminta untuk menjadi model foto.

"Aku suka foto udah sejak kecil. Nggak nyangka juga ternyata malah lebih mendalami sampai sekarang. Selain itu Kalo difoto model rasanya bisa bebas berekspresi," tuturnya Mahasiswi jurusan keperawatan gigi ini kepada Radar Banjarmasin.

Meski begitu, bukan berarti tak ada kesulitan atau pengalaman lucu ketika Mello menggeluti dunia modeling. Bahkan, cewek penggemar kartun Sinchan ini mengaku pernah difoto tanpa alas kaki. Itu dikarenakan sepatu yang ia pakai ternyata rusak ketika di tengah-tengah proses pemotretan berlangsung.

"Jadinya aku nyeker aja. Fotografer hanya bisa ngeclose up wajah, tanpa memasukkan bagian kaki," jelasnya seraya tertawa.

Tidak hanya itu, anak pertama dari tiga bersaudara ini bahkan pernah melakukan pemotretan di atas ketinggian. Meskipun sebenarnya pada waktu pemotretan, ia sempat mati-matian menahan gemetar di kaki.

"Awalnya sih takut. Karena difoto di atas gedung yang tingginya lumayan. Kalo lihat ke bawah, rasanya bisa bikin jantung deg-degan. Apa lagi, aku orangnya memang takut berada di ketinggian," ungkapnya.

Bukannya jera, Mello malah lebih merasa tertantang. Bahkan, hal itu ia jadikan sebagai motivasi untuk membuat para fotografer bisa menghasilkan karya yang lebih baik.
"Ada rasa senang dan bangga, ketika melihat hasil foto para fotografer," pungkasnya. (war)


BACA JUGA

Jumat, 24 November 2017 14:58

Pergi ke New Zealand, Ferdi Diminta Tampilkan Madihin Jenaka

BANJARMASIN – Alpha Zetizen of The Year 2017 asal Kalsel, Ferdi Irawan, akan berangkat ke New…

Jumat, 24 November 2017 11:07

Kostum Simpel Tampak Muda

BANJARMASIN - Terik matahari, terkadang membuat wanita perlu menggunakan pakaian yang longgar, sejuk,…

Rabu, 22 November 2017 09:17

Gaya Berjalan Jadi Andalan

BANJARMASIN - Untuk menjadi seorang model profesional, tentu banyak hal yang perlu diperhatikan. Di…

Rabu, 22 November 2017 09:15

Turunkan 12 Model Sekaligus

BANJARMASIN - Rezeki sudah diatur dan tak bakal tertukar, selama manusia tetap berusaha untuk meraihnya.…

Rabu, 22 November 2017 08:51

Rumah Banjar Jadi Mahkota

BANJARMASIN - Ragam seni, tradisi serta budaya, kerap dimanfaatkan oleh desainer banua, untuk merancang…

Senin, 20 November 2017 15:49

Ke Ibukota Demi Karier

BANJARMASIN – Nama Rezeki Amalia di dunia modeling Banjarmasin sudah malang melintang. Karirnya…

Senin, 20 November 2017 11:57

Aktivitas Seru Dekorasi Hunian

BANJARMASIN - Semua orang tentu ingin rumahnya terlihat menarik. Mendekorasi ruang hunian kini menjadi…

Minggu, 19 November 2017 10:26

Q Mall Banjarbaru Mencari Dewa Dewi

BANJARBARU - Bertepatan dengan hari jadinya ke-5, Q Mall Banjarbaru menggelar pemilihan Dewa Dewi.…

Kamis, 16 November 2017 13:58

Jaga Pola Makan dan Minum

BANJARMASIN - Menjalani aktivitas sesibuk apapun, juga sebagai seorang model profesional asal Banua,…

Kamis, 16 November 2017 13:52

Berharap Ada Wadah Berkarya Bagi Band Banua

BANJARMASIN - Banyak musisi banua yang kemudian sukses meniti karier di ibukota. Salah satunya adalah…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .