MANAGED BY:
JUMAT
22 JUNI
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | PROKALTORIAL | FEMALE

LIFESTYLE

Rabu, 31 Agustus 2016 10:13
Bukannya Jera dengan Ketinggian, Model ini Malah Termotivasi
Mellyana Oktavia

PROKAL.CO, CANTIK, muda dan penuh prestasi, membuat Mellyana Oktavia digemari oleh para fotografer banua, maupun luar daerah. Meskipun baru beberapa tahun terakhir menjalani profesinya sebagai model, cewek kelahiran 29 Oktober yang akrab disapa Mello ini sudah tak diragukan lagi. Dalam sepekan, bisa beberapa kali ia diminta untuk menjadi model foto.

"Aku suka foto udah sejak kecil. Nggak nyangka juga ternyata malah lebih mendalami sampai sekarang. Selain itu Kalo difoto model rasanya bisa bebas berekspresi," tuturnya Mahasiswi jurusan keperawatan gigi ini kepada Radar Banjarmasin.

Meski begitu, bukan berarti tak ada kesulitan atau pengalaman lucu ketika Mello menggeluti dunia modeling. Bahkan, cewek penggemar kartun Sinchan ini mengaku pernah difoto tanpa alas kaki. Itu dikarenakan sepatu yang ia pakai ternyata rusak ketika di tengah-tengah proses pemotretan berlangsung.

"Jadinya aku nyeker aja. Fotografer hanya bisa ngeclose up wajah, tanpa memasukkan bagian kaki," jelasnya seraya tertawa.

Tidak hanya itu, anak pertama dari tiga bersaudara ini bahkan pernah melakukan pemotretan di atas ketinggian. Meskipun sebenarnya pada waktu pemotretan, ia sempat mati-matian menahan gemetar di kaki.

"Awalnya sih takut. Karena difoto di atas gedung yang tingginya lumayan. Kalo lihat ke bawah, rasanya bisa bikin jantung deg-degan. Apa lagi, aku orangnya memang takut berada di ketinggian," ungkapnya.

Bukannya jera, Mello malah lebih merasa tertantang. Bahkan, hal itu ia jadikan sebagai motivasi untuk membuat para fotografer bisa menghasilkan karya yang lebih baik.
"Ada rasa senang dan bangga, ketika melihat hasil foto para fotografer," pungkasnya. (war)


BACA JUGA

Kamis, 21 Juni 2018 13:40

Usir Bete Nonton Anime

Di tengah menjamurnya film-film holywood akhir-akhir ini. Pesona film Anime atau film kartun dari Jepang…

Rabu, 20 Juni 2018 13:10

Fenomena Menjamurnya Makanan dengan Cita rasa Pedas di Banua

Jika diamati, beberapa waktu belakangan dunia kuliner Banua disesaki dengan menu makanan yang menjual…

Selasa, 12 Juni 2018 13:41

Ucapan Lebaran Lewat Aplikasi Pengolah Pesan

Selain parsel, berburu diskon di pusat perbelanjaan ataupun mudik, pesan mutiara atau ucapan selamat…

Jumat, 25 Mei 2018 15:04

Ngabuburit Dengan Earphone

Setiap orang punya kegemaran dan aktivitasnya masing-masing untuk mengisi waktu. Ada yang berolahraga,…

Jumat, 25 Mei 2018 15:02

Gak Tahan Liat Iklan di TV, Eh Puasa Batal

Bulan Ramadan ibarat menjadi momen bagi produsen makanan atau minuman untuk membuat iklan menarik serta…

Kamis, 24 Mei 2018 13:09

Tak Sekadar Menjaga Pola Makan

Biasanya bagi beberapa orang apalagi yang masih muda, menjalankan ibadah puasa di pekan-pekan pertama…

Rabu, 23 Mei 2018 15:20

Latihan Silat Meski Puasa, Siapa Takut!

Walaupun aktif di dunia model, Anita Maulida Farmawati atau yang akrab disapa Anita ini juga begitu…

Rabu, 23 Mei 2018 15:16

Punya Menu Masakan Favorit

Bagi kaum hawa, kegiatan masak-memasak menjadi suatu kebahagiaan tersendiri. Apalagi memasuki bulan…

Rabu, 23 Mei 2018 15:12

Bikin Kesal, Tren Upload Foto Makanan di Medsos Saat Lagi Puasa

Bulan Ramadan mengharuskan kita menahan nafsu makan dan minum. Seharian penuh kita mencoba menghindarkan…

Sabtu, 19 Mei 2018 13:38

Tak Pernah Puas untuk Belajar

Smart and Beautiful. Dua kata yang pantas ditujukan kepada Rina Febriana. Dia adalah dosen Politeknik…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .