MANAGED BY:
JUMAT
22 SEPTEMBER
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Rabu, 31 Agustus 2016 10:13
Bukannya Jera dengan Ketinggian, Model ini Malah Termotivasi
Mellyana Oktavia

PROKAL.CO, CANTIK, muda dan penuh prestasi, membuat Mellyana Oktavia digemari oleh para fotografer banua, maupun luar daerah. Meskipun baru beberapa tahun terakhir menjalani profesinya sebagai model, cewek kelahiran 29 Oktober yang akrab disapa Mello ini sudah tak diragukan lagi. Dalam sepekan, bisa beberapa kali ia diminta untuk menjadi model foto.

"Aku suka foto udah sejak kecil. Nggak nyangka juga ternyata malah lebih mendalami sampai sekarang. Selain itu Kalo difoto model rasanya bisa bebas berekspresi," tuturnya Mahasiswi jurusan keperawatan gigi ini kepada Radar Banjarmasin.

Meski begitu, bukan berarti tak ada kesulitan atau pengalaman lucu ketika Mello menggeluti dunia modeling. Bahkan, cewek penggemar kartun Sinchan ini mengaku pernah difoto tanpa alas kaki. Itu dikarenakan sepatu yang ia pakai ternyata rusak ketika di tengah-tengah proses pemotretan berlangsung.

"Jadinya aku nyeker aja. Fotografer hanya bisa ngeclose up wajah, tanpa memasukkan bagian kaki," jelasnya seraya tertawa.

Tidak hanya itu, anak pertama dari tiga bersaudara ini bahkan pernah melakukan pemotretan di atas ketinggian. Meskipun sebenarnya pada waktu pemotretan, ia sempat mati-matian menahan gemetar di kaki.

"Awalnya sih takut. Karena difoto di atas gedung yang tingginya lumayan. Kalo lihat ke bawah, rasanya bisa bikin jantung deg-degan. Apa lagi, aku orangnya memang takut berada di ketinggian," ungkapnya.

Bukannya jera, Mello malah lebih merasa tertantang. Bahkan, hal itu ia jadikan sebagai motivasi untuk membuat para fotografer bisa menghasilkan karya yang lebih baik.
"Ada rasa senang dan bangga, ketika melihat hasil foto para fotografer," pungkasnya. (war)


BACA JUGA

Rabu, 06 September 2017 10:17

Terjun ke Dunia Modeling, ini Tips Mahasiswi Cantik UIN Banjarmasin

BANJARMASIN - Karima Fitriani, dara manis dari UIN Antasari ini, tak pernah menyangka berhasil…

Kamis, 24 Agustus 2017 12:11

Menyelam dengan Ongkos Murah, Mau?

BANJARMASIN - Jika lazimnya para penyelam scuba atau scuba diver menyelam menggunakan alat khusus dan…

Rabu, 09 Agustus 2017 12:11

Perlu Ketulusan Dalam Mengabdi

MARTAPURA – Ajang pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar sebentar lagi bakal digelar.…

Kamis, 03 Agustus 2017 11:22

Lintasi Zaman Dengan RX King

BANJARMASIN – RX King memang nggak ada matinya. Salah satu motor legenda keluaran Yamaha ini masih…

Kamis, 03 Agustus 2017 11:18

Tampilkan Ciri Khas Daerah

BANJARMASIN - Ajang Indonesian Model @Hunt benar-benar menjadi pengalaman berharga bagi Meisari Dewi…

Rabu, 02 Agustus 2017 13:54

Hargai Karya Musik Digital

BANJARMASIN – Kemerdekaan dalam dunia seni musik juga dikomentari oleh musisi cantik Banua lainnya.…

Rabu, 02 Agustus 2017 13:52

Rayakan Kemerdekaan dengan Bebas Berkarya

BANJARMASIN – Nggak terasa, tahun 2017 sudah memasuki bulan Agustus aja nih! Itu artinya, kita…

Senin, 24 Juli 2017 17:04

Sedia Perlengkapan Sebelum Berperang

Permainan airsoft gun tentunya juga butuh perlengkapan agar momen berperang Anda tetap aman dan mengasyikkan.…

Senin, 24 Juli 2017 17:01

Mengenal Komunitas Young On Top Banjarmasin

Indonesia digadang-gadang bakal mengalami surplus pemuda. Artinya, penduduk usia produktif di Indonesia…

Senin, 24 Juli 2017 16:54

Serunya Bermain Airsoft Gun

Menantang sekaligus menyenangkan! Itulah gambaran permainan airsoft gun. Dalam beberapa waktu terakhir,…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .