MANAGED BY:
JUMAT
28 APRIL
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Sabtu, 04 Maret 2017 12:36
Kepoin Cara Raja Arab Tidur
Amalia Putri Nada. [Foto: for Radar Banjarmasin]

PROKAL.CO, Kedatangan Raja Arab Salman bin Abdulaziz al-Saud memang membuat heboh publik. Salah satu yang kepo akan kedatangannya adalah model cantik asal banua ini, Amalia Putri Nada. Baginya, kedatangan Raja Arab ini benar-benar informasi yang menarik untuk diikuti.

Cewek penyuka dunia fashion yang lahir tanggal 27 Juni 1996 ini, malahan selalu nggak ketinggalan informasi mengenai serba-serbi tentang Raja Arab. “Wah, kan diagung-agungkan banget tuh. Jadi penasaran banget sama fakta-fakta kedatangannya,” kata Amalia.

Malahan, Amalia yang sekarang bekerja di perhotelan ini sangat penasaran loh sama cara sang Raja tersebut tidur. “Jujur, pengen banget tahu di mana dan gimana cara dia tidur itu. Terus, fasilitasnya dan keamanannya gimana,” ungkapnya.

Akhirnya, rasa penasaran sudah mulai terjawab walau gak sepenuhnya. Menurut informasi yang diperoleh Amalia, ternyata Raja Arab tidur di Hotel Raffles Jakarta. Terus kata Amalia, Raja Arab memesan 173 kamar khusus.

“Mungkin, gara-gara aku kerja di perhotelan jadi pengen tahu aja gimana sih hotel dan kamar idaman seorang raja gitu. Ternyata emang harus mewah. Mulai dari kaca anti peluru hingga fasilitas yang luar biasa lengkap,” katanya.

Malahan, menurut Amalia, masih banyak fakta-fakta mencengangkan yang dia baru tahu mengenai kedatangan Raja Arab tesebut. “Itu yang masyarakat sama anak-anak rela hujan-hujanan buat melihat Raja Arab saja. Sangat luar biasa kan animonya hingga hujan pun nggak jadi halangan,” katanya, sedikit terheran-heran. (rvn)


BACA JUGA

Minggu, 23 April 2017 15:20

Nongkrong Sambil Lihat Pesawat di Sini

Masyarakat tak henti-hentinya mencari tempat nongkrong baru untuk menghabiskan waktu bersama teman,…

Rabu, 05 April 2017 11:05

Meneliti Tanaman Obat Antimalaria

Eka Rahmawaty Sahi, Aluh Sisit atau Duta Sasirangan Kalsel tahun 2016 ini sekarang lagi sibuk mengerjakan…

Rabu, 05 April 2017 11:03

Jadi Pemandu Wisata di Jalur Ekstrem

Berbarengan dengan program pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) yang menggratiskan angkutan transportasi…

Selasa, 04 April 2017 15:15

Enggak Suka Makan Malam

Dalam setahun, bahkan sebulan, biasanya orang punya resolusi khususnya. Baik untuk pencapaian karir…

Jumat, 31 Maret 2017 11:02

Miris Lihat Tingkah Beberapa Wisatawan

Baru-baru ini dunia pariwisata Banua lagi dikejutkan dengan munculnya tempat wisata alam baru di daerah…

Jumat, 31 Maret 2017 10:59

Baru Sebentar Udah Keringatan

Bagi kaum hawa, membentuk tubuh nan idel adalah salah satu dambaan terbesar. Nah, biasanya cewek cenderung…

Jumat, 31 Maret 2017 10:55

Tak Terpengaruh Tren

Bagi kawula muda, tren adalah kiblat yang wajib diikuti jika ingin tampil keren dan up to date. Terkhusus,…

Selasa, 28 Maret 2017 19:31

Kepengen Coba Konten Baru

Di era ini, kalau pengen tampil cantik itu nggak perlu ribet buat belajar ke sana ke mari. Karena, kehadiran…

Selasa, 28 Maret 2017 19:28

Siap Luncurkan Buku

Melakukan perjalanan melewati berbagai macam Negara memang suatu pengalaman yang luar biasa. Tapi, tentunya…

Rabu, 22 Maret 2017 13:15

Ogah Gunakan Ojek Online

Di tengah maraknya ojek-ojek online di Banjarmasin yang menyediakan jasa berbagai macam. Hal ini ternyata…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .