MANAGED BY:
MINGGU
20 AGUSTUS
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Sabtu, 04 Maret 2017 12:36
Kepoin Cara Raja Arab Tidur
Amalia Putri Nada. [Foto: for Radar Banjarmasin]

PROKAL.CO, Kedatangan Raja Arab Salman bin Abdulaziz al-Saud memang membuat heboh publik. Salah satu yang kepo akan kedatangannya adalah model cantik asal banua ini, Amalia Putri Nada. Baginya, kedatangan Raja Arab ini benar-benar informasi yang menarik untuk diikuti.

Cewek penyuka dunia fashion yang lahir tanggal 27 Juni 1996 ini, malahan selalu nggak ketinggalan informasi mengenai serba-serbi tentang Raja Arab. “Wah, kan diagung-agungkan banget tuh. Jadi penasaran banget sama fakta-fakta kedatangannya,” kata Amalia.

Malahan, Amalia yang sekarang bekerja di perhotelan ini sangat penasaran loh sama cara sang Raja tersebut tidur. “Jujur, pengen banget tahu di mana dan gimana cara dia tidur itu. Terus, fasilitasnya dan keamanannya gimana,” ungkapnya.

Akhirnya, rasa penasaran sudah mulai terjawab walau gak sepenuhnya. Menurut informasi yang diperoleh Amalia, ternyata Raja Arab tidur di Hotel Raffles Jakarta. Terus kata Amalia, Raja Arab memesan 173 kamar khusus.

“Mungkin, gara-gara aku kerja di perhotelan jadi pengen tahu aja gimana sih hotel dan kamar idaman seorang raja gitu. Ternyata emang harus mewah. Mulai dari kaca anti peluru hingga fasilitas yang luar biasa lengkap,” katanya.

Malahan, menurut Amalia, masih banyak fakta-fakta mencengangkan yang dia baru tahu mengenai kedatangan Raja Arab tesebut. “Itu yang masyarakat sama anak-anak rela hujan-hujanan buat melihat Raja Arab saja. Sangat luar biasa kan animonya hingga hujan pun nggak jadi halangan,” katanya, sedikit terheran-heran. (rvn)


BACA JUGA

Kamis, 03 Agustus 2017 11:22

Lintasi Zaman Dengan RX King

BANJARMASIN – RX King memang nggak ada matinya. Salah satu motor legenda keluaran Yamaha ini masih…

Senin, 24 Juli 2017 17:04

Sedia Perlengkapan Sebelum Berperang

Permainan airsoft gun tentunya juga butuh perlengkapan agar momen berperang Anda tetap aman dan mengasyikkan.…

Senin, 24 Juli 2017 17:01

Mengenal Komunitas Young On Top Banjarmasin

Indonesia digadang-gadang bakal mengalami surplus pemuda. Artinya, penduduk usia produktif di Indonesia…

Senin, 24 Juli 2017 16:54

Serunya Bermain Airsoft Gun

Menantang sekaligus menyenangkan! Itulah gambaran permainan airsoft gun. Dalam beberapa waktu terakhir,…

Kamis, 13 Juli 2017 14:06

Belajar Hukum Tata Negara

Lama tak muncul di dunia modeling banua, model sekaligus mantan presenter asal banua, Haifa Oktaria,…

Kamis, 13 Juli 2017 14:03

Bermahkota Sedotan

Sebagai model profesional, Lifia Mahlita Soraya dituntut selalu siap untuk tampil. Termasuk memakai…

Rabu, 12 Juli 2017 11:01

Sering Lupa Makan

Profesi model memang menyita banyak waktu dan tenaga. Mulai dari kesibukan tampil di catwalk hingga…

Rabu, 12 Juli 2017 10:54

Sibuk Take Video Promosi

Aulia Rahma, Wakil IV Galuh Banjar kota Banjarmasin 2016 ini lagi disibukkan menyiapkan pemilihan Nanang…

Rabu, 12 Juli 2017 10:51

Terkesan Hal Sederhana

Ada hal yang sederhana, namun membuat orang terkesan. Model profesional banua, Vania Herlinda SY. Cewek…

Kamis, 06 Juli 2017 11:35

Ogah Pakai Kacamata Bulat

Cewek emang selalu sensitif dengan hal-hal yang berbau berat atau bentuk badan. Nah apalagi bagian wajah.…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .