MANAGED BY:
MINGGU
22 OKTOBER
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Jumat, 17 Maret 2017 15:04
Lifestyle
My Pet My Spirit
Aulia Nazmi

PROKAL.CO, Binatang peliharaan ternyata mampu membangkitkan semangat orang. Khususnya bagi mereka dengan rutinitas yang padat dan melelahkan. Bagi beberapa mahasiswa yang menyukai binatang peliharaan khususnya kucing, bermain atau sekadar bertemu dengan hewan kesayangan bisa membuat pikiran lebih fresh dan bersemangat.

Salah satu yang sangat merasakan hal tersebut adalah Aulia Nazmi. Mahasiswi FKIP Universitas Lambung Mangkurat yang satu ini sangat suka dengan kucing jenis Anggora dan Persia. Saking ketergantungan dengan kucingnya, Aulia tidak pernah absen buat memangku sang kesayangan.

“Biasanya, sebelum berangkat kuliah itu pasti nyempetin buat main sama mereka. Alasannya, ya merasa lebih bersemangat aja buat menjalani perkuliahan,” tutur cewek berusia 20 tahun yang punya dua ekor kucing jenis Anggora serta Persia ini.

Tak hanya untuk sarapan, sebelum berangkat kuliah, sehabis kuliah, Aulia bahkan memprioritaskan sang hewan kesayangan sebagai tempat bersandar. Katanya sih, bisa melepas lelah dan penat. Apalagi, si kucing juga senang bermanja-manja dengannya.

“Memeluknya itu merasa tenang banget. Apalagi kalau kucing kita itu udah deket banget, kayak punya aku yang sudah dua tahun bersama. Kucing kita tiap saat nunggui kita di kamar sehabis pulang kuliah, dan itu bikin hati senang sekali,” tandasnya.

Saking berpengaruhnya, seekor hewan peliharaan terhadap semangatnya, Aulia pernah dibuat kesal gara-gara kucing kesayangannya harus dirawat di dokter hewan beberapa hari dan itu membuat hidupnya terasa hambar.

“Kejadiannya kurang lebih dua pekan lalu. Iya, dia sakit. Otomatis itu berdampak juga ke pikiran aku. Pokoknya, walaupun mereka itu hewan, tapi nggak kalah bikin semangatnya sama orang-orang terdekat,” tuturnya. (rvn)


BACA JUGA

Rabu, 27 September 2017 11:10

Pacu Adrenalin dalam Perut Bumi

BANJARMASIN - Menyusuri lorong-lorong gelap gua, membawa kita menuju petualangan baru yang mendebarkan.…

Rabu, 13 September 2017 09:48

Keluar dari Zona Nyaman

Meski sudah memiliki segudang prestasi di bidang modelling dan singing contest, Eva Ardila tertarik…

Rabu, 13 September 2017 09:11

Lebih Mantap dengan Sasirangan

Menjadi publik figur, tentu tak mudah. Segala sesuatu selalu menjadi sorotan. Termasuk dalam hal berpakaian.…

Kamis, 07 September 2017 11:30

Memadukan Denim dengan Hijab, Kenapa Tidak?

BANJARMASIN - Alih-alih terbatasi diri dengan menggunakan hijab, Alya Zanina, mahasiswi FISIP ULM Banjarmasin…

Rabu, 06 September 2017 10:17

Terjun ke Dunia Modeling, ini Tips Mahasiswi Cantik UIN Banjarmasin

BANJARMASIN - Karima Fitriani, dara manis dari UIN Antasari ini, tak pernah menyangka berhasil…

Selasa, 05 September 2017 10:43

Serunya Kumpul Bersama Komunitas Banua Digital Art

BANJARMASIN - Perkembangan zaman membuat para pegiat seni rupa semakin berkembang dalam berkarya. Di…

Kamis, 24 Agustus 2017 12:11

Menyelam dengan Ongkos Murah, Mau?

BANJARMASIN - Jika lazimnya para penyelam scuba atau scuba diver menyelam menggunakan alat khusus dan…

Rabu, 23 Agustus 2017 11:33

Tersentuh Melihat Pemulung

BANJARMASIN - Banyak hal yang membuat seseorang jatuh hati dan ingin menjajaki lebih jauh pengalaman…

Selasa, 22 Agustus 2017 10:59

Lebih Menantang Jadi Duta Lingkungan Hidup

BANJARMASIN - Yutana Amelia Putri, 16 tahun, tampak menyimak sambil menulis paparan yang dibawakan oleh…

Selasa, 15 Agustus 2017 12:12

Kampanyekan Gerakan Minum Susu

BANJARMASIN – Momentum Kuliah Kerja Nyata (KKN) dirasa begitu mengesankan oleh Rima Hayati Authari,…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .