MANAGED BY:
SELASA
21 AGUSTUS
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | PROKALTORIAL | FEMALE

LIFESTYLE

Jumat, 17 Maret 2017 15:04
Lifestyle
My Pet My Spirit
Aulia Nazmi

PROKAL.CO, Binatang peliharaan ternyata mampu membangkitkan semangat orang. Khususnya bagi mereka dengan rutinitas yang padat dan melelahkan. Bagi beberapa mahasiswa yang menyukai binatang peliharaan khususnya kucing, bermain atau sekadar bertemu dengan hewan kesayangan bisa membuat pikiran lebih fresh dan bersemangat.

Salah satu yang sangat merasakan hal tersebut adalah Aulia Nazmi. Mahasiswi FKIP Universitas Lambung Mangkurat yang satu ini sangat suka dengan kucing jenis Anggora dan Persia. Saking ketergantungan dengan kucingnya, Aulia tidak pernah absen buat memangku sang kesayangan.

“Biasanya, sebelum berangkat kuliah itu pasti nyempetin buat main sama mereka. Alasannya, ya merasa lebih bersemangat aja buat menjalani perkuliahan,” tutur cewek berusia 20 tahun yang punya dua ekor kucing jenis Anggora serta Persia ini.

Tak hanya untuk sarapan, sebelum berangkat kuliah, sehabis kuliah, Aulia bahkan memprioritaskan sang hewan kesayangan sebagai tempat bersandar. Katanya sih, bisa melepas lelah dan penat. Apalagi, si kucing juga senang bermanja-manja dengannya.

“Memeluknya itu merasa tenang banget. Apalagi kalau kucing kita itu udah deket banget, kayak punya aku yang sudah dua tahun bersama. Kucing kita tiap saat nunggui kita di kamar sehabis pulang kuliah, dan itu bikin hati senang sekali,” tandasnya.

Saking berpengaruhnya, seekor hewan peliharaan terhadap semangatnya, Aulia pernah dibuat kesal gara-gara kucing kesayangannya harus dirawat di dokter hewan beberapa hari dan itu membuat hidupnya terasa hambar.

“Kejadiannya kurang lebih dua pekan lalu. Iya, dia sakit. Otomatis itu berdampak juga ke pikiran aku. Pokoknya, walaupun mereka itu hewan, tapi nggak kalah bikin semangatnya sama orang-orang terdekat,” tuturnya. (rvn)


BACA JUGA

Jumat, 10 Agustus 2018 11:19

Kecanduan Challenge di Instagram

Bagi pengguna aktif media sosial Instagram, akhir-akhir ini timeline aplikasi ini lumayan banyak dipenuhi…

Jumat, 10 Agustus 2018 11:12

Hanya Punya Waktu Akhir Pekan

Memutuskan masuk dalam dunia kerja, model cantik asal Banjarmasin, Puteri Jessica dengan berat hati…

Selasa, 07 Agustus 2018 10:33

Enjoy Meski Minim Waktu Luang

Aktif menjadi penari di salah satu sanggar di Marabahan serta juga menjalankan profesi sebagai guru,…

Selasa, 07 Agustus 2018 10:03

Dari Dancer jadi Hijaber

Siapa sangka, Rifka Amalia yang merupakan seorang model serta finalis 10 besar Puteri Kalsel 2017 ini,…

Selasa, 17 Juli 2018 12:31

Penthonicmatz, Band Spesialis Opening Artist

Bagi anda yang sering nonton konser atau acara musik yang mengundang beberapa artis nasional di Banua.…

Senin, 16 Juli 2018 12:12

Si Biru Putri Yasmin

Diandra Busana kembali menelurkan karya. Si Biru Malam Nan Elegan ini terinspirasi dari Putri Yasmin…

Sabtu, 14 Juli 2018 11:21

Selebgram Banua Cengridho Punya Cara Unik Ladenin Haters

Jika anda pengguna setia media sosial Instagram. Tentu tidak asing dengan akun bernama Cengridho asal…

Kamis, 12 Juli 2018 16:02

Siap Tampil di Luar Zona Nyaman

Stay Zone, band asal Banua yang satu ini selalu mencoba tampil profesional dengan kondisi apapun. Salah…

Selasa, 10 Juli 2018 13:38

Colokan Listrik Kini jadi Sumber "Kehidupan"

Modernisasi menuntut orang sangat intim dengan smartphone dan gadget. Tidak hanya digunakan sebagai…

Senin, 09 Juli 2018 11:29

Ganti Gaya dengan Rambut Berwarna

Tampil segar bisa dengan banyak cara. Salah satunya dengan membarui gaya rambut. Tak sebatas pada gaya…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .