MANAGED BY:
SENIN
21 AGUSTUS
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Jumat, 17 Maret 2017 15:04
Lifestyle
My Pet My Spirit
Aulia Nazmi

PROKAL.CO, Binatang peliharaan ternyata mampu membangkitkan semangat orang. Khususnya bagi mereka dengan rutinitas yang padat dan melelahkan. Bagi beberapa mahasiswa yang menyukai binatang peliharaan khususnya kucing, bermain atau sekadar bertemu dengan hewan kesayangan bisa membuat pikiran lebih fresh dan bersemangat.

Salah satu yang sangat merasakan hal tersebut adalah Aulia Nazmi. Mahasiswi FKIP Universitas Lambung Mangkurat yang satu ini sangat suka dengan kucing jenis Anggora dan Persia. Saking ketergantungan dengan kucingnya, Aulia tidak pernah absen buat memangku sang kesayangan.

“Biasanya, sebelum berangkat kuliah itu pasti nyempetin buat main sama mereka. Alasannya, ya merasa lebih bersemangat aja buat menjalani perkuliahan,” tutur cewek berusia 20 tahun yang punya dua ekor kucing jenis Anggora serta Persia ini.

Tak hanya untuk sarapan, sebelum berangkat kuliah, sehabis kuliah, Aulia bahkan memprioritaskan sang hewan kesayangan sebagai tempat bersandar. Katanya sih, bisa melepas lelah dan penat. Apalagi, si kucing juga senang bermanja-manja dengannya.

“Memeluknya itu merasa tenang banget. Apalagi kalau kucing kita itu udah deket banget, kayak punya aku yang sudah dua tahun bersama. Kucing kita tiap saat nunggui kita di kamar sehabis pulang kuliah, dan itu bikin hati senang sekali,” tandasnya.

Saking berpengaruhnya, seekor hewan peliharaan terhadap semangatnya, Aulia pernah dibuat kesal gara-gara kucing kesayangannya harus dirawat di dokter hewan beberapa hari dan itu membuat hidupnya terasa hambar.

“Kejadiannya kurang lebih dua pekan lalu. Iya, dia sakit. Otomatis itu berdampak juga ke pikiran aku. Pokoknya, walaupun mereka itu hewan, tapi nggak kalah bikin semangatnya sama orang-orang terdekat,” tuturnya. (rvn)


BACA JUGA

Selasa, 15 Agustus 2017 12:12

Kampanyekan Gerakan Minum Susu

BANJARMASIN – Momentum Kuliah Kerja Nyata (KKN) dirasa begitu mengesankan oleh Rima Hayati Authari,…

Sabtu, 12 Agustus 2017 13:39

Manfaatkan Ruang Digital dalam Menulis

  BANJARMASIN - Dalam dunia kepenulisan banyak cara yang bisa dilakukan oleh para penulis dalam…

Rabu, 09 Agustus 2017 12:11

Perlu Ketulusan Dalam Mengabdi

MARTAPURA – Ajang pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar sebentar lagi bakal digelar.…

Kamis, 03 Agustus 2017 11:22

Lintasi Zaman Dengan RX King

BANJARMASIN – RX King memang nggak ada matinya. Salah satu motor legenda keluaran Yamaha ini masih…

Kamis, 03 Agustus 2017 11:18

Tampilkan Ciri Khas Daerah

BANJARMASIN - Ajang Indonesian Model @Hunt benar-benar menjadi pengalaman berharga bagi Meisari Dewi…

Rabu, 02 Agustus 2017 13:54

Hargai Karya Musik Digital

BANJARMASIN – Kemerdekaan dalam dunia seni musik juga dikomentari oleh musisi cantik Banua lainnya.…

Rabu, 02 Agustus 2017 13:52

Rayakan Kemerdekaan dengan Bebas Berkarya

BANJARMASIN – Nggak terasa, tahun 2017 sudah memasuki bulan Agustus aja nih! Itu artinya, kita…

Senin, 24 Juli 2017 17:04

Sedia Perlengkapan Sebelum Berperang

Permainan airsoft gun tentunya juga butuh perlengkapan agar momen berperang Anda tetap aman dan mengasyikkan.…

Senin, 24 Juli 2017 17:01

Mengenal Komunitas Young On Top Banjarmasin

Indonesia digadang-gadang bakal mengalami surplus pemuda. Artinya, penduduk usia produktif di Indonesia…

Senin, 24 Juli 2017 16:54

Serunya Bermain Airsoft Gun

Menantang sekaligus menyenangkan! Itulah gambaran permainan airsoft gun. Dalam beberapa waktu terakhir,…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .