MANAGED BY:
KAMIS
20 JULI
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Rabu, 22 Maret 2017 13:15
Ogah Gunakan Ojek Online
ANITA [Foto: for RADAR BANJARMASIN]

PROKAL.CO, Di tengah maraknya ojek-ojek online di Banjarmasin yang menyediakan jasa berbagai macam. Hal ini ternyata kurang menarik perhatian bagi Anita Maulida Farwati. Soalnya, menurut Model cantik ini, jasa seperti itu malah membuatnya menjadi orang yang pemalas.

“Aku sendiri udah ada transportasi. Misal, mau jasa delivery juga aku mending beli sendiri gitu,” jelascewek kelahiran 11 Juli 2001 ini.

Nah saat disinggung dengan bagaimana dirinya tidak mengikuti tren kekinian yang marak menggunakan jasa ojek online seperti itu. Anita –panggilan akrabnya- masih konsisiten dengan prinsip yang gak mau dimanjakan modernisasi.

“Aku tuh orangnya gak suka diam. Jadi mau ngapain ya harus dilakukan sendiri. Apalagi kalau buat hal yang bikin kita males, wah aku anti banget deh,” kata siswi SMKN 4 Banjarmasin ini.

Makanya sampai detik ini, Anita sama sekali gak pernah menggunakan jasa-jasa ojek online tersebut. Ditambahkannya, bukannya tidak menyukai inovasi seperti ojek online, namun dia lebih memilih untuk memprotect dirinya sendiri biar nggak ketergantungan.

“Menurutku, jasa-jasa gitu itu ditujukan dalam keadaan yang emang benar-benar kita lagi perlu. Tapi, jika alasannya hanya karena malas apalagi buat tren-trenan, aku nggak deh,” kata Anita yang sangat senang berenang ini.

Anita menambahkan, untuk saat ini dirinya masih belum begitu tertarik. “Kecuali emang sangat mendesak, ya bisa deh,” cetusnya yang sampai saat ini belum mendownload satu aplikasi apapun yang berhubungan sama jasa tesebut. (rvn)


BACA JUGA

Kamis, 20 Juli 2017 14:36

Habiskan Waktu di Perpustakaan

Menurut catatan dari UNESCO, Indonesia berada pada angka 0,001 persen dalam urusan minat baca. Hal ini,…

Rabu, 19 Juli 2017 12:34

Mengabdi di Pinggiran Kota

BANJARMASIN – Apa jadinya apabila kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dilaksanakan di pinggiran…

Senin, 17 Juli 2017 09:58

Mengajar Sambil Salurkan Hobi

BANJARMASIN - Apa jadinya apabila ada calon guru yang memiliki hobi memotret? Itulah yang dilakukan…

Kamis, 13 Juli 2017 14:06

Belajar Hukum Tata Negara

Lama tak muncul di dunia modeling banua, model sekaligus mantan presenter asal banua, Haifa Oktaria,…

Kamis, 13 Juli 2017 14:03

Bermahkota Sedotan

Sebagai model profesional, Lifia Mahlita Soraya dituntut selalu siap untuk tampil. Termasuk memakai…

Rabu, 12 Juli 2017 11:01

Sering Lupa Makan

Profesi model memang menyita banyak waktu dan tenaga. Mulai dari kesibukan tampil di catwalk hingga…

Rabu, 12 Juli 2017 10:54

Sibuk Take Video Promosi

Aulia Rahma, Wakil IV Galuh Banjar kota Banjarmasin 2016 ini lagi disibukkan menyiapkan pemilihan Nanang…

Rabu, 12 Juli 2017 10:51

Terkesan Hal Sederhana

Ada hal yang sederhana, namun membuat orang terkesan. Model profesional banua, Vania Herlinda SY. Cewek…

Kamis, 06 Juli 2017 11:35

Ogah Pakai Kacamata Bulat

Cewek emang selalu sensitif dengan hal-hal yang berbau berat atau bentuk badan. Nah apalagi bagian wajah.…

Rabu, 05 Juli 2017 10:21

Sedih September Bakal Lengser

Tak terasa Rolita Sisca Anwari sudah hampir satu tahun jadi Galuh Banjar Kota Banjarmasin 2016. Gadis…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .