MANAGED BY:
KAMIS
26 APRIL
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Rabu, 22 Maret 2017 13:15
Ogah Gunakan Ojek Online
ANITA [Foto: for RADAR BANJARMASIN]

PROKAL.CO, Di tengah maraknya ojek-ojek online di Banjarmasin yang menyediakan jasa berbagai macam. Hal ini ternyata kurang menarik perhatian bagi Anita Maulida Farwati. Soalnya, menurut Model cantik ini, jasa seperti itu malah membuatnya menjadi orang yang pemalas.

“Aku sendiri udah ada transportasi. Misal, mau jasa delivery juga aku mending beli sendiri gitu,” jelascewek kelahiran 11 Juli 2001 ini.

Nah saat disinggung dengan bagaimana dirinya tidak mengikuti tren kekinian yang marak menggunakan jasa ojek online seperti itu. Anita –panggilan akrabnya- masih konsisiten dengan prinsip yang gak mau dimanjakan modernisasi.

“Aku tuh orangnya gak suka diam. Jadi mau ngapain ya harus dilakukan sendiri. Apalagi kalau buat hal yang bikin kita males, wah aku anti banget deh,” kata siswi SMKN 4 Banjarmasin ini.

Makanya sampai detik ini, Anita sama sekali gak pernah menggunakan jasa-jasa ojek online tersebut. Ditambahkannya, bukannya tidak menyukai inovasi seperti ojek online, namun dia lebih memilih untuk memprotect dirinya sendiri biar nggak ketergantungan.

“Menurutku, jasa-jasa gitu itu ditujukan dalam keadaan yang emang benar-benar kita lagi perlu. Tapi, jika alasannya hanya karena malas apalagi buat tren-trenan, aku nggak deh,” kata Anita yang sangat senang berenang ini.

Anita menambahkan, untuk saat ini dirinya masih belum begitu tertarik. “Kecuali emang sangat mendesak, ya bisa deh,” cetusnya yang sampai saat ini belum mendownload satu aplikasi apapun yang berhubungan sama jasa tesebut. (rvn)


BACA JUGA

Selasa, 10 April 2018 20:34
Female

Sssttt..! Iniloh Mimpi Masa Kecil Bripda Wiwin

Menjadi seorang polisi adalah cita-cita Wiwin sejak kecil. Tak heran, ketika berhasil menggapai cita-citanya,…

Selasa, 27 Maret 2018 15:09

Lebih Asyik Pakai kebaya

BANJARMASIN - Bagi model profesional asal banua, Adella Vanessa, ada makna mendalam kala ia mengenakan…

Sabtu, 24 Maret 2018 08:56

Menyanyi dan Memasak Sama Nikmatnya

SELAIN manggung bersama JEF Band, Winda Aldina Kesuma juga sibuk menulis skripsi. Gadis 21 tahun ini…

Jumat, 23 Maret 2018 16:02

Sibuk Kerja, Keluarga Tetap Utama

Menjadi wanita yang berkarier di pemerintahan, tak membuat Rahma Savitri melupakan perannya dalam keluarga.…

Kamis, 22 Maret 2018 12:54

Jadi Jaksa itu Keren

Berkutat dengan berkas perkara, penyelidikan dan penuntutan permasalahan hukum mungkin banyak membuat…

Kamis, 22 Maret 2018 12:30

Atur Waktu Agar Tak Ganggu Kuliah

BANJARMASIN - Menjadi seorang model tentu tak mudah. Selain harus memiliki wajah yang berkarakter, seorang…

Rabu, 21 Maret 2018 13:20

Bawa Buku Ke Mana Saja

Jarang model yang kutu buku. Tapi tidak bagi Putri Rezky. Tak hanya hobi bergaya di depan kamera, model…

Senin, 19 Maret 2018 15:46

Harus Hebat Atur Waktu

Sosok Destie Arisandi sangat memerhatikan waktu, karena ia tak ingin ada agenda yang harus dikalahkan…

Jumat, 16 Maret 2018 15:29

Selalu Berusaha Berikan yang Maksimal

SEABREK kegiatan kesenian masuk dalam rencana Febtika Reysne, wanita murah senyum yang menjabat sebagai…

Kamis, 15 Maret 2018 14:19

Karate Oke, Modeling Oke

  Menekuni bela diri sejak SD menjadikan karateka Kalsel Ana Hidayati terbiasa dengan olahraga…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .