MANAGED BY:
KAMIS
20 JULI
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Jumat, 31 Maret 2017 10:55
Tak Terpengaruh Tren
Nabilla Rizky

PROKAL.CO, Bagi kawula muda, tren adalah kiblat yang wajib diikuti jika ingin tampil keren dan up to date. Terkhusus, untuk urusan tren dunia fashion pasti sangat menjadi sorotan oleh anak muda. Tetapi, hal ini ternyata tidak begitu mempengaruhi model cantik, Nabilla Rizky dalam memilih outfit untuk tubuhnya.

Contohnya adalah, tren penggunaan jenis sepatu sneaker bertipe sporty yang sekarang makin menjamur. “Aku emang sebelumnya udah suka sama sneaker sporty. Jadi nggak ikut-ikutan tren sih sebenarnya,” kata cewek yang akrab disapa Bella ini.

Alasan Bella gak mau ikut tren adalah, karena baginya, fashion yang keren itu adalah yang nyaman dan membuat dirinya pede. Makanya, Bella kalau mau dandan dia tidak terlalu mikirkan tren melainkan apa yang menurutnya nyaman dan matching.

“Aku paling gak suka jika harus maksain outfit yang sebetulnya gak sesuai dan match sama diri kita. Kan biasanya banyak juga tuh yang tampilannya malah terlihat aneh gara-gara maksain biar sesuai sama tren,” ceritanya.

Tak soal model saja, urusan yang menyangkut warna juga menjadi perhatian penting bagi Bella. Memang sekarang tren sepatu sneaker anak muda lebih mengarah ke warna yang cerah dan mencolok. Tapi, Bella tetap konsisten tidak mau ikut-ikutan seperti itu.

“Aku lebih pede pakai yang kalem. Karena emang pas aja sama diri aku. Selain itu, kalau warna kalem itu enak di padukan sama atasan apa aja. Kalau warnanya mencolok kan juga susah nyesuainnya. Jika dipaksakan, iya mirip badut nantinya,” canda model yang juga berstatus sebagai Putri Pesona Indonesia 2016. (rvn)


BACA JUGA

Kamis, 20 Juli 2017 14:36

Habiskan Waktu di Perpustakaan

Menurut catatan dari UNESCO, Indonesia berada pada angka 0,001 persen dalam urusan minat baca. Hal ini,…

Rabu, 19 Juli 2017 12:34

Mengabdi di Pinggiran Kota

BANJARMASIN – Apa jadinya apabila kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dilaksanakan di pinggiran…

Senin, 17 Juli 2017 09:58

Mengajar Sambil Salurkan Hobi

BANJARMASIN - Apa jadinya apabila ada calon guru yang memiliki hobi memotret? Itulah yang dilakukan…

Kamis, 13 Juli 2017 14:06

Belajar Hukum Tata Negara

Lama tak muncul di dunia modeling banua, model sekaligus mantan presenter asal banua, Haifa Oktaria,…

Kamis, 13 Juli 2017 14:03

Bermahkota Sedotan

Sebagai model profesional, Lifia Mahlita Soraya dituntut selalu siap untuk tampil. Termasuk memakai…

Rabu, 12 Juli 2017 11:01

Sering Lupa Makan

Profesi model memang menyita banyak waktu dan tenaga. Mulai dari kesibukan tampil di catwalk hingga…

Rabu, 12 Juli 2017 10:54

Sibuk Take Video Promosi

Aulia Rahma, Wakil IV Galuh Banjar kota Banjarmasin 2016 ini lagi disibukkan menyiapkan pemilihan Nanang…

Rabu, 12 Juli 2017 10:51

Terkesan Hal Sederhana

Ada hal yang sederhana, namun membuat orang terkesan. Model profesional banua, Vania Herlinda SY. Cewek…

Kamis, 06 Juli 2017 11:35

Ogah Pakai Kacamata Bulat

Cewek emang selalu sensitif dengan hal-hal yang berbau berat atau bentuk badan. Nah apalagi bagian wajah.…

Rabu, 05 Juli 2017 10:21

Sedih September Bakal Lengser

Tak terasa Rolita Sisca Anwari sudah hampir satu tahun jadi Galuh Banjar Kota Banjarmasin 2016. Gadis…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .