MANAGED BY:
MINGGU
24 SEPTEMBER
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Jumat, 31 Maret 2017 10:55
Tak Terpengaruh Tren
Nabilla Rizky

PROKAL.CO, Bagi kawula muda, tren adalah kiblat yang wajib diikuti jika ingin tampil keren dan up to date. Terkhusus, untuk urusan tren dunia fashion pasti sangat menjadi sorotan oleh anak muda. Tetapi, hal ini ternyata tidak begitu mempengaruhi model cantik, Nabilla Rizky dalam memilih outfit untuk tubuhnya.

Contohnya adalah, tren penggunaan jenis sepatu sneaker bertipe sporty yang sekarang makin menjamur. “Aku emang sebelumnya udah suka sama sneaker sporty. Jadi nggak ikut-ikutan tren sih sebenarnya,” kata cewek yang akrab disapa Bella ini.

Alasan Bella gak mau ikut tren adalah, karena baginya, fashion yang keren itu adalah yang nyaman dan membuat dirinya pede. Makanya, Bella kalau mau dandan dia tidak terlalu mikirkan tren melainkan apa yang menurutnya nyaman dan matching.

“Aku paling gak suka jika harus maksain outfit yang sebetulnya gak sesuai dan match sama diri kita. Kan biasanya banyak juga tuh yang tampilannya malah terlihat aneh gara-gara maksain biar sesuai sama tren,” ceritanya.

Tak soal model saja, urusan yang menyangkut warna juga menjadi perhatian penting bagi Bella. Memang sekarang tren sepatu sneaker anak muda lebih mengarah ke warna yang cerah dan mencolok. Tapi, Bella tetap konsisten tidak mau ikut-ikutan seperti itu.

“Aku lebih pede pakai yang kalem. Karena emang pas aja sama diri aku. Selain itu, kalau warna kalem itu enak di padukan sama atasan apa aja. Kalau warnanya mencolok kan juga susah nyesuainnya. Jika dipaksakan, iya mirip badut nantinya,” canda model yang juga berstatus sebagai Putri Pesona Indonesia 2016. (rvn)


BACA JUGA

Rabu, 06 September 2017 10:17

Terjun ke Dunia Modeling, ini Tips Mahasiswi Cantik UIN Banjarmasin

BANJARMASIN - Karima Fitriani, dara manis dari UIN Antasari ini, tak pernah menyangka berhasil…

Kamis, 24 Agustus 2017 12:11

Menyelam dengan Ongkos Murah, Mau?

BANJARMASIN - Jika lazimnya para penyelam scuba atau scuba diver menyelam menggunakan alat khusus dan…

Selasa, 15 Agustus 2017 12:12

Kampanyekan Gerakan Minum Susu

BANJARMASIN – Momentum Kuliah Kerja Nyata (KKN) dirasa begitu mengesankan oleh Rima Hayati Authari,…

Sabtu, 12 Agustus 2017 13:39

Manfaatkan Ruang Digital dalam Menulis

  BANJARMASIN - Dalam dunia kepenulisan banyak cara yang bisa dilakukan oleh para penulis dalam…

Rabu, 09 Agustus 2017 12:11

Perlu Ketulusan Dalam Mengabdi

MARTAPURA – Ajang pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar sebentar lagi bakal digelar.…

Kamis, 03 Agustus 2017 11:22

Lintasi Zaman Dengan RX King

BANJARMASIN – RX King memang nggak ada matinya. Salah satu motor legenda keluaran Yamaha ini masih…

Kamis, 03 Agustus 2017 11:18

Tampilkan Ciri Khas Daerah

BANJARMASIN - Ajang Indonesian Model @Hunt benar-benar menjadi pengalaman berharga bagi Meisari Dewi…

Rabu, 02 Agustus 2017 13:54

Hargai Karya Musik Digital

BANJARMASIN – Kemerdekaan dalam dunia seni musik juga dikomentari oleh musisi cantik Banua lainnya.…

Rabu, 02 Agustus 2017 13:52

Rayakan Kemerdekaan dengan Bebas Berkarya

BANJARMASIN – Nggak terasa, tahun 2017 sudah memasuki bulan Agustus aja nih! Itu artinya, kita…

Senin, 24 Juli 2017 17:04

Sedia Perlengkapan Sebelum Berperang

Permainan airsoft gun tentunya juga butuh perlengkapan agar momen berperang Anda tetap aman dan mengasyikkan.…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .