MANAGED BY:
MINGGU
24 JUNI
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | PROKALTORIAL | FEMALE

LIFESTYLE

Jumat, 31 Maret 2017 10:55
Tak Terpengaruh Tren
Nabilla Rizky

PROKAL.CO, Bagi kawula muda, tren adalah kiblat yang wajib diikuti jika ingin tampil keren dan up to date. Terkhusus, untuk urusan tren dunia fashion pasti sangat menjadi sorotan oleh anak muda. Tetapi, hal ini ternyata tidak begitu mempengaruhi model cantik, Nabilla Rizky dalam memilih outfit untuk tubuhnya.

Contohnya adalah, tren penggunaan jenis sepatu sneaker bertipe sporty yang sekarang makin menjamur. “Aku emang sebelumnya udah suka sama sneaker sporty. Jadi nggak ikut-ikutan tren sih sebenarnya,” kata cewek yang akrab disapa Bella ini.

Alasan Bella gak mau ikut tren adalah, karena baginya, fashion yang keren itu adalah yang nyaman dan membuat dirinya pede. Makanya, Bella kalau mau dandan dia tidak terlalu mikirkan tren melainkan apa yang menurutnya nyaman dan matching.

“Aku paling gak suka jika harus maksain outfit yang sebetulnya gak sesuai dan match sama diri kita. Kan biasanya banyak juga tuh yang tampilannya malah terlihat aneh gara-gara maksain biar sesuai sama tren,” ceritanya.

Tak soal model saja, urusan yang menyangkut warna juga menjadi perhatian penting bagi Bella. Memang sekarang tren sepatu sneaker anak muda lebih mengarah ke warna yang cerah dan mencolok. Tapi, Bella tetap konsisten tidak mau ikut-ikutan seperti itu.

“Aku lebih pede pakai yang kalem. Karena emang pas aja sama diri aku. Selain itu, kalau warna kalem itu enak di padukan sama atasan apa aja. Kalau warnanya mencolok kan juga susah nyesuainnya. Jika dipaksakan, iya mirip badut nantinya,” canda model yang juga berstatus sebagai Putri Pesona Indonesia 2016. (rvn)


BACA JUGA

Rabu, 20 Juni 2018 13:10

Fenomena Menjamurnya Makanan dengan Cita rasa Pedas di Banua

Jika diamati, beberapa waktu belakangan dunia kuliner Banua disesaki dengan menu makanan yang menjual…

Kamis, 24 Mei 2018 13:09

Tak Sekadar Menjaga Pola Makan

Biasanya bagi beberapa orang apalagi yang masih muda, menjalankan ibadah puasa di pekan-pekan pertama…

Rabu, 23 Mei 2018 15:16

Punya Menu Masakan Favorit

Bagi kaum hawa, kegiatan masak-memasak menjadi suatu kebahagiaan tersendiri. Apalagi memasuki bulan…

Rabu, 23 Mei 2018 15:12

Bikin Kesal, Tren Upload Foto Makanan di Medsos Saat Lagi Puasa

Bulan Ramadan mengharuskan kita menahan nafsu makan dan minum. Seharian penuh kita mencoba menghindarkan…

Minggu, 20 Mei 2018 12:23

Balerina Hijab Banjarmasin: Doyan Merombak Pakaian Ibu

Selain sibuk belajar balet, Dindawati Khadijah juga seorang model. Tergabung dalam Jihan Hijab Agency,…

Minggu, 20 Mei 2018 12:22

Balerina Hijab Banjarmasin, Terinspirasi dari Film Barbie

Ada kelas biasa digelar tiap Senin sore. Bukan bimbel bahasa Inggris, apalagi Matematika. Tapi kelas…

Sabtu, 19 Mei 2018 13:38

Tak Pernah Puas untuk Belajar

Smart and Beautiful. Dua kata yang pantas ditujukan kepada Rina Febriana. Dia adalah dosen Politeknik…

Rabu, 16 Mei 2018 19:01
Female

Agustin: Anak Muda Harus Ambil Peran

BANJARMASIN - Usia muda bukan penghalang bagi siapa saja untuk berperan bagi masyarakat. Justru,…

Rabu, 16 Mei 2018 11:22

Siapkan "Senjata" Rahasia

BANJARMASIN - Diajang Indonesia Model Hunt yang lalu, Egy Harisma H, sukses menyabet gelar Best National…

Rabu, 16 Mei 2018 11:14

Serba Lebih Dari Biasanya

BANJARMASIN -  Jika sudah hobi apapun akan dilakukan. Hal inilah yang juga dialami oleh Sartika…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .