MANAGED BY:
KAMIS
26 APRIL
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Jumat, 31 Maret 2017 10:55
Tak Terpengaruh Tren
Nabilla Rizky

PROKAL.CO, Bagi kawula muda, tren adalah kiblat yang wajib diikuti jika ingin tampil keren dan up to date. Terkhusus, untuk urusan tren dunia fashion pasti sangat menjadi sorotan oleh anak muda. Tetapi, hal ini ternyata tidak begitu mempengaruhi model cantik, Nabilla Rizky dalam memilih outfit untuk tubuhnya.

Contohnya adalah, tren penggunaan jenis sepatu sneaker bertipe sporty yang sekarang makin menjamur. “Aku emang sebelumnya udah suka sama sneaker sporty. Jadi nggak ikut-ikutan tren sih sebenarnya,” kata cewek yang akrab disapa Bella ini.

Alasan Bella gak mau ikut tren adalah, karena baginya, fashion yang keren itu adalah yang nyaman dan membuat dirinya pede. Makanya, Bella kalau mau dandan dia tidak terlalu mikirkan tren melainkan apa yang menurutnya nyaman dan matching.

“Aku paling gak suka jika harus maksain outfit yang sebetulnya gak sesuai dan match sama diri kita. Kan biasanya banyak juga tuh yang tampilannya malah terlihat aneh gara-gara maksain biar sesuai sama tren,” ceritanya.

Tak soal model saja, urusan yang menyangkut warna juga menjadi perhatian penting bagi Bella. Memang sekarang tren sepatu sneaker anak muda lebih mengarah ke warna yang cerah dan mencolok. Tapi, Bella tetap konsisten tidak mau ikut-ikutan seperti itu.

“Aku lebih pede pakai yang kalem. Karena emang pas aja sama diri aku. Selain itu, kalau warna kalem itu enak di padukan sama atasan apa aja. Kalau warnanya mencolok kan juga susah nyesuainnya. Jika dipaksakan, iya mirip badut nantinya,” canda model yang juga berstatus sebagai Putri Pesona Indonesia 2016. (rvn)


BACA JUGA

Selasa, 10 April 2018 20:34
Female

Sssttt..! Iniloh Mimpi Masa Kecil Bripda Wiwin

Menjadi seorang polisi adalah cita-cita Wiwin sejak kecil. Tak heran, ketika berhasil menggapai cita-citanya,…

Selasa, 27 Maret 2018 15:09

Lebih Asyik Pakai kebaya

BANJARMASIN - Bagi model profesional asal banua, Adella Vanessa, ada makna mendalam kala ia mengenakan…

Sabtu, 24 Maret 2018 08:56

Menyanyi dan Memasak Sama Nikmatnya

SELAIN manggung bersama JEF Band, Winda Aldina Kesuma juga sibuk menulis skripsi. Gadis 21 tahun ini…

Jumat, 23 Maret 2018 16:02

Sibuk Kerja, Keluarga Tetap Utama

Menjadi wanita yang berkarier di pemerintahan, tak membuat Rahma Savitri melupakan perannya dalam keluarga.…

Kamis, 22 Maret 2018 12:54

Jadi Jaksa itu Keren

Berkutat dengan berkas perkara, penyelidikan dan penuntutan permasalahan hukum mungkin banyak membuat…

Kamis, 22 Maret 2018 12:30

Atur Waktu Agar Tak Ganggu Kuliah

BANJARMASIN - Menjadi seorang model tentu tak mudah. Selain harus memiliki wajah yang berkarakter, seorang…

Rabu, 21 Maret 2018 13:20

Bawa Buku Ke Mana Saja

Jarang model yang kutu buku. Tapi tidak bagi Putri Rezky. Tak hanya hobi bergaya di depan kamera, model…

Senin, 19 Maret 2018 15:46

Harus Hebat Atur Waktu

Sosok Destie Arisandi sangat memerhatikan waktu, karena ia tak ingin ada agenda yang harus dikalahkan…

Jumat, 16 Maret 2018 15:29

Selalu Berusaha Berikan yang Maksimal

SEABREK kegiatan kesenian masuk dalam rencana Febtika Reysne, wanita murah senyum yang menjabat sebagai…

Kamis, 15 Maret 2018 14:19

Karate Oke, Modeling Oke

  Menekuni bela diri sejak SD menjadikan karateka Kalsel Ana Hidayati terbiasa dengan olahraga…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .