MANAGED BY:
SABTU
23 JUNI
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | PROKALTORIAL | FEMALE

LIFESTYLE

Rabu, 12 April 2017 09:22
Kesal Nggak Bisa Jadi Kekinian
Nurul Maulina. [Foto: for Radar Banjarmasin]

PROKAL.CO, Saat anak muda yang lainnya berbondong-bondong ke tempat wisata yang lagi booming di Hulu Sungai Selatan (HSS) baru-baru ini, Wakil IV Galuh HSS tahun 2016 ini harus gigit jari. Pasalnya, Nurul Maulina belum sempat menginjakkan kakinya di tempat wisata tersebut.

Soalnya, cewek manis kelahiran 30 Agustus 1993 ini lagi disibukkan dengan kerjaannya. “Aku kan bidan dan kerjanya di rumah sakit. Jadi, karena sistemnya shift gitu, belum ada deh waktu luang buat ke sana,” curhat Nurul.

Dikatakannya, jika Bukit Halinjungan adalah yang paling ingin didatanginya. Yups, bukit yang terkenal cantik dengan property berupa rakit bambu di puncaknya ini emang hits banget. Tercatat menurut pantauan Koran ini, sosial media khususnya Instagram sempat dibanjiri dengan informasi tempat ini.

Gara-gara itulah Nurul sebel banget karena dirinya malah nggak bisa ke sana. Sedangkan wisatawan jauh bahkan dari Banjarmasin pun ramai ke sana.

“Agak sedih sih karena saat orang ramai-ramainya foto keren di sana aku nggak sempat. Jadi gak bisa ikut kekinian kayak orang-orang deh,” sebal cewek yang sangat hobi travelling ini.

Untuk mengobati rasa sebalnya itu, Nurul mengaku kalau sudah mempersiapkan jadwal khusus untuk menuntaskan keinginannya berfoto di tempat tersebut. “Rencana sih pekan depan mau ke sana. Semoga aja gak ada halangan,” katanya. (rvn)


BACA JUGA

Rabu, 20 Juni 2018 13:10

Fenomena Menjamurnya Makanan dengan Cita rasa Pedas di Banua

Jika diamati, beberapa waktu belakangan dunia kuliner Banua disesaki dengan menu makanan yang menjual…

Kamis, 24 Mei 2018 13:09

Tak Sekadar Menjaga Pola Makan

Biasanya bagi beberapa orang apalagi yang masih muda, menjalankan ibadah puasa di pekan-pekan pertama…

Rabu, 23 Mei 2018 15:16

Punya Menu Masakan Favorit

Bagi kaum hawa, kegiatan masak-memasak menjadi suatu kebahagiaan tersendiri. Apalagi memasuki bulan…

Rabu, 23 Mei 2018 15:12

Bikin Kesal, Tren Upload Foto Makanan di Medsos Saat Lagi Puasa

Bulan Ramadan mengharuskan kita menahan nafsu makan dan minum. Seharian penuh kita mencoba menghindarkan…

Minggu, 20 Mei 2018 12:23

Balerina Hijab Banjarmasin: Doyan Merombak Pakaian Ibu

Selain sibuk belajar balet, Dindawati Khadijah juga seorang model. Tergabung dalam Jihan Hijab Agency,…

Minggu, 20 Mei 2018 12:22

Balerina Hijab Banjarmasin, Terinspirasi dari Film Barbie

Ada kelas biasa digelar tiap Senin sore. Bukan bimbel bahasa Inggris, apalagi Matematika. Tapi kelas…

Sabtu, 19 Mei 2018 13:38

Tak Pernah Puas untuk Belajar

Smart and Beautiful. Dua kata yang pantas ditujukan kepada Rina Febriana. Dia adalah dosen Politeknik…

Rabu, 16 Mei 2018 19:01
Female

Agustin: Anak Muda Harus Ambil Peran

BANJARMASIN - Usia muda bukan penghalang bagi siapa saja untuk berperan bagi masyarakat. Justru,…

Rabu, 16 Mei 2018 11:22

Siapkan "Senjata" Rahasia

BANJARMASIN - Diajang Indonesia Model Hunt yang lalu, Egy Harisma H, sukses menyabet gelar Best National…

Rabu, 16 Mei 2018 11:14

Serba Lebih Dari Biasanya

BANJARMASIN -  Jika sudah hobi apapun akan dilakukan. Hal inilah yang juga dialami oleh Sartika…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .