MANAGED BY:
KAMIS
17 AGUSTUS
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Rabu, 12 April 2017 09:22
Kesal Nggak Bisa Jadi Kekinian
Nurul Maulina. [Foto: for Radar Banjarmasin]

PROKAL.CO, Saat anak muda yang lainnya berbondong-bondong ke tempat wisata yang lagi booming di Hulu Sungai Selatan (HSS) baru-baru ini, Wakil IV Galuh HSS tahun 2016 ini harus gigit jari. Pasalnya, Nurul Maulina belum sempat menginjakkan kakinya di tempat wisata tersebut.

Soalnya, cewek manis kelahiran 30 Agustus 1993 ini lagi disibukkan dengan kerjaannya. “Aku kan bidan dan kerjanya di rumah sakit. Jadi, karena sistemnya shift gitu, belum ada deh waktu luang buat ke sana,” curhat Nurul.

Dikatakannya, jika Bukit Halinjungan adalah yang paling ingin didatanginya. Yups, bukit yang terkenal cantik dengan property berupa rakit bambu di puncaknya ini emang hits banget. Tercatat menurut pantauan Koran ini, sosial media khususnya Instagram sempat dibanjiri dengan informasi tempat ini.

Gara-gara itulah Nurul sebel banget karena dirinya malah nggak bisa ke sana. Sedangkan wisatawan jauh bahkan dari Banjarmasin pun ramai ke sana.

“Agak sedih sih karena saat orang ramai-ramainya foto keren di sana aku nggak sempat. Jadi gak bisa ikut kekinian kayak orang-orang deh,” sebal cewek yang sangat hobi travelling ini.

Untuk mengobati rasa sebalnya itu, Nurul mengaku kalau sudah mempersiapkan jadwal khusus untuk menuntaskan keinginannya berfoto di tempat tersebut. “Rencana sih pekan depan mau ke sana. Semoga aja gak ada halangan,” katanya. (rvn)


BACA JUGA

Kamis, 03 Agustus 2017 11:22

Lintasi Zaman Dengan RX King

BANJARMASIN – RX King memang nggak ada matinya. Salah satu motor legenda keluaran Yamaha ini masih…

Senin, 24 Juli 2017 17:04

Sedia Perlengkapan Sebelum Berperang

Permainan airsoft gun tentunya juga butuh perlengkapan agar momen berperang Anda tetap aman dan mengasyikkan.…

Senin, 24 Juli 2017 17:01

Mengenal Komunitas Young On Top Banjarmasin

Indonesia digadang-gadang bakal mengalami surplus pemuda. Artinya, penduduk usia produktif di Indonesia…

Senin, 24 Juli 2017 16:54

Serunya Bermain Airsoft Gun

Menantang sekaligus menyenangkan! Itulah gambaran permainan airsoft gun. Dalam beberapa waktu terakhir,…

Kamis, 13 Juli 2017 14:06

Belajar Hukum Tata Negara

Lama tak muncul di dunia modeling banua, model sekaligus mantan presenter asal banua, Haifa Oktaria,…

Kamis, 13 Juli 2017 14:03

Bermahkota Sedotan

Sebagai model profesional, Lifia Mahlita Soraya dituntut selalu siap untuk tampil. Termasuk memakai…

Rabu, 12 Juli 2017 11:01

Sering Lupa Makan

Profesi model memang menyita banyak waktu dan tenaga. Mulai dari kesibukan tampil di catwalk hingga…

Rabu, 12 Juli 2017 10:54

Sibuk Take Video Promosi

Aulia Rahma, Wakil IV Galuh Banjar kota Banjarmasin 2016 ini lagi disibukkan menyiapkan pemilihan Nanang…

Rabu, 12 Juli 2017 10:51

Terkesan Hal Sederhana

Ada hal yang sederhana, namun membuat orang terkesan. Model profesional banua, Vania Herlinda SY. Cewek…

Kamis, 06 Juli 2017 11:35

Ogah Pakai Kacamata Bulat

Cewek emang selalu sensitif dengan hal-hal yang berbau berat atau bentuk badan. Nah apalagi bagian wajah.…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .