MANAGED BY:
SABTU
23 SEPTEMBER
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Rabu, 12 April 2017 09:22
Kesal Nggak Bisa Jadi Kekinian
Nurul Maulina. [Foto: for Radar Banjarmasin]

PROKAL.CO, Saat anak muda yang lainnya berbondong-bondong ke tempat wisata yang lagi booming di Hulu Sungai Selatan (HSS) baru-baru ini, Wakil IV Galuh HSS tahun 2016 ini harus gigit jari. Pasalnya, Nurul Maulina belum sempat menginjakkan kakinya di tempat wisata tersebut.

Soalnya, cewek manis kelahiran 30 Agustus 1993 ini lagi disibukkan dengan kerjaannya. “Aku kan bidan dan kerjanya di rumah sakit. Jadi, karena sistemnya shift gitu, belum ada deh waktu luang buat ke sana,” curhat Nurul.

Dikatakannya, jika Bukit Halinjungan adalah yang paling ingin didatanginya. Yups, bukit yang terkenal cantik dengan property berupa rakit bambu di puncaknya ini emang hits banget. Tercatat menurut pantauan Koran ini, sosial media khususnya Instagram sempat dibanjiri dengan informasi tempat ini.

Gara-gara itulah Nurul sebel banget karena dirinya malah nggak bisa ke sana. Sedangkan wisatawan jauh bahkan dari Banjarmasin pun ramai ke sana.

“Agak sedih sih karena saat orang ramai-ramainya foto keren di sana aku nggak sempat. Jadi gak bisa ikut kekinian kayak orang-orang deh,” sebal cewek yang sangat hobi travelling ini.

Untuk mengobati rasa sebalnya itu, Nurul mengaku kalau sudah mempersiapkan jadwal khusus untuk menuntaskan keinginannya berfoto di tempat tersebut. “Rencana sih pekan depan mau ke sana. Semoga aja gak ada halangan,” katanya. (rvn)


BACA JUGA

Rabu, 06 September 2017 10:17

Terjun ke Dunia Modeling, ini Tips Mahasiswi Cantik UIN Banjarmasin

BANJARMASIN - Karima Fitriani, dara manis dari UIN Antasari ini, tak pernah menyangka berhasil…

Kamis, 24 Agustus 2017 12:11

Menyelam dengan Ongkos Murah, Mau?

BANJARMASIN - Jika lazimnya para penyelam scuba atau scuba diver menyelam menggunakan alat khusus dan…

Selasa, 15 Agustus 2017 12:12

Kampanyekan Gerakan Minum Susu

BANJARMASIN – Momentum Kuliah Kerja Nyata (KKN) dirasa begitu mengesankan oleh Rima Hayati Authari,…

Sabtu, 12 Agustus 2017 13:39

Manfaatkan Ruang Digital dalam Menulis

  BANJARMASIN - Dalam dunia kepenulisan banyak cara yang bisa dilakukan oleh para penulis dalam…

Rabu, 09 Agustus 2017 12:11

Perlu Ketulusan Dalam Mengabdi

MARTAPURA – Ajang pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar sebentar lagi bakal digelar.…

Kamis, 03 Agustus 2017 11:22

Lintasi Zaman Dengan RX King

BANJARMASIN – RX King memang nggak ada matinya. Salah satu motor legenda keluaran Yamaha ini masih…

Kamis, 03 Agustus 2017 11:18

Tampilkan Ciri Khas Daerah

BANJARMASIN - Ajang Indonesian Model @Hunt benar-benar menjadi pengalaman berharga bagi Meisari Dewi…

Rabu, 02 Agustus 2017 13:54

Hargai Karya Musik Digital

BANJARMASIN – Kemerdekaan dalam dunia seni musik juga dikomentari oleh musisi cantik Banua lainnya.…

Rabu, 02 Agustus 2017 13:52

Rayakan Kemerdekaan dengan Bebas Berkarya

BANJARMASIN – Nggak terasa, tahun 2017 sudah memasuki bulan Agustus aja nih! Itu artinya, kita…

Senin, 24 Juli 2017 17:04

Sedia Perlengkapan Sebelum Berperang

Permainan airsoft gun tentunya juga butuh perlengkapan agar momen berperang Anda tetap aman dan mengasyikkan.…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .