MANAGED BY:
SENIN
23 APRIL
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Rabu, 12 April 2017 09:22
Kesal Nggak Bisa Jadi Kekinian
Nurul Maulina. [Foto: for Radar Banjarmasin]

PROKAL.CO, Saat anak muda yang lainnya berbondong-bondong ke tempat wisata yang lagi booming di Hulu Sungai Selatan (HSS) baru-baru ini, Wakil IV Galuh HSS tahun 2016 ini harus gigit jari. Pasalnya, Nurul Maulina belum sempat menginjakkan kakinya di tempat wisata tersebut.

Soalnya, cewek manis kelahiran 30 Agustus 1993 ini lagi disibukkan dengan kerjaannya. “Aku kan bidan dan kerjanya di rumah sakit. Jadi, karena sistemnya shift gitu, belum ada deh waktu luang buat ke sana,” curhat Nurul.

Dikatakannya, jika Bukit Halinjungan adalah yang paling ingin didatanginya. Yups, bukit yang terkenal cantik dengan property berupa rakit bambu di puncaknya ini emang hits banget. Tercatat menurut pantauan Koran ini, sosial media khususnya Instagram sempat dibanjiri dengan informasi tempat ini.

Gara-gara itulah Nurul sebel banget karena dirinya malah nggak bisa ke sana. Sedangkan wisatawan jauh bahkan dari Banjarmasin pun ramai ke sana.

“Agak sedih sih karena saat orang ramai-ramainya foto keren di sana aku nggak sempat. Jadi gak bisa ikut kekinian kayak orang-orang deh,” sebal cewek yang sangat hobi travelling ini.

Untuk mengobati rasa sebalnya itu, Nurul mengaku kalau sudah mempersiapkan jadwal khusus untuk menuntaskan keinginannya berfoto di tempat tersebut. “Rencana sih pekan depan mau ke sana. Semoga aja gak ada halangan,” katanya. (rvn)


BACA JUGA

Selasa, 10 April 2018 20:34
Female

Sssttt..! Iniloh Mimpi Masa Kecil Bripda Wiwin

Menjadi seorang polisi adalah cita-cita Wiwin sejak kecil. Tak heran, ketika berhasil menggapai cita-citanya,…

Selasa, 27 Maret 2018 15:09

Lebih Asyik Pakai kebaya

BANJARMASIN - Bagi model profesional asal banua, Adella Vanessa, ada makna mendalam kala ia mengenakan…

Sabtu, 24 Maret 2018 08:56

Menyanyi dan Memasak Sama Nikmatnya

SELAIN manggung bersama JEF Band, Winda Aldina Kesuma juga sibuk menulis skripsi. Gadis 21 tahun ini…

Jumat, 23 Maret 2018 16:02

Sibuk Kerja, Keluarga Tetap Utama

Menjadi wanita yang berkarier di pemerintahan, tak membuat Rahma Savitri melupakan perannya dalam keluarga.…

Kamis, 22 Maret 2018 12:54

Jadi Jaksa itu Keren

Berkutat dengan berkas perkara, penyelidikan dan penuntutan permasalahan hukum mungkin banyak membuat…

Kamis, 22 Maret 2018 12:30

Atur Waktu Agar Tak Ganggu Kuliah

BANJARMASIN - Menjadi seorang model tentu tak mudah. Selain harus memiliki wajah yang berkarakter, seorang…

Rabu, 21 Maret 2018 13:20

Bawa Buku Ke Mana Saja

Jarang model yang kutu buku. Tapi tidak bagi Putri Rezky. Tak hanya hobi bergaya di depan kamera, model…

Senin, 19 Maret 2018 15:46

Harus Hebat Atur Waktu

Sosok Destie Arisandi sangat memerhatikan waktu, karena ia tak ingin ada agenda yang harus dikalahkan…

Jumat, 16 Maret 2018 15:29

Selalu Berusaha Berikan yang Maksimal

SEABREK kegiatan kesenian masuk dalam rencana Febtika Reysne, wanita murah senyum yang menjabat sebagai…

Kamis, 15 Maret 2018 14:19

Karate Oke, Modeling Oke

  Menekuni bela diri sejak SD menjadikan karateka Kalsel Ana Hidayati terbiasa dengan olahraga…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .