MANAGED BY:
RABU
23 AGUSTUS
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Selasa, 25 April 2017 09:26
Ingin Jadi Kuntilanak
Misrinawati

PROKAL.CO, Ada-ada saja yang di idam-idamkan oleh pemain tetaer banua yang satu ini. Bukannya ingin memerankan tokoh yang cantik atau anggun, Misrinawati atau yang akrab disapa Mimis ini malah pengen banget memerankan sosok Kuntilanak kelak.

Uniknya, walaupun sudah banyak pentas sana sini, cuma naskah bertema horror yang belum pernah di lakoni oleh Mimis. “Jujur pengen banget memainkan sosok yang horror, ya salah satunya Kuntilanak tadi. Sampai sekarang belum ada kesempatan nih,” ceritanya.

Ternyata Mimis diam-diam menaruh kekaguman pada salah satu sosok hantu kondang Indonesia ini. Katanya sih kalau Kuntilanak adalah sosok hantu yang sangat melegenda dan beda dari yang lain.

“Selain karena Kunti itu perempuan pas dengan aku, dia juga punya dandanan yang unik, terus kalau mau memanggilnya kan harus pakai nyanyian gitu. Nah itu kerennya,” jelas Mimis sembari tertawa.

Tapi tak bisa dipungkirinya kalau ada sedikit rasa ketakutan untuk memerankan sosok tersebut. Bukan karena takut ditemui atau kerasukan beneran. Namun Mimis lebih grogi dengan penghayatannya loh.

“Kalau nanti diberi kesempatan memerankan sosok Kunti pasti bakal beda banget. Karena gak mudah untuk menghayati peran hantu, soalnya kita benar-benar harus bisa memunculkan kesan horror dan takut kepada penonton,” ujarnya.

Malahan katanya untuk menyiapkan kalau suatu saat impiannya jadi Kuntilanak terkabul. Mimis sudah mulai latihan ringan. “Ya belajar cara ketawanya itu lumayan susah loh, karena harus bisa bikin suasana angker,” tambahnya. (rvn)


BACA JUGA

Kamis, 03 Agustus 2017 11:22

Lintasi Zaman Dengan RX King

BANJARMASIN – RX King memang nggak ada matinya. Salah satu motor legenda keluaran Yamaha ini masih…

Senin, 24 Juli 2017 17:04

Sedia Perlengkapan Sebelum Berperang

Permainan airsoft gun tentunya juga butuh perlengkapan agar momen berperang Anda tetap aman dan mengasyikkan.…

Senin, 24 Juli 2017 17:01

Mengenal Komunitas Young On Top Banjarmasin

Indonesia digadang-gadang bakal mengalami surplus pemuda. Artinya, penduduk usia produktif di Indonesia…

Senin, 24 Juli 2017 16:54

Serunya Bermain Airsoft Gun

Menantang sekaligus menyenangkan! Itulah gambaran permainan airsoft gun. Dalam beberapa waktu terakhir,…

Kamis, 20 Juli 2017 14:36

Habiskan Waktu di Perpustakaan

Menurut catatan dari UNESCO, Indonesia berada pada angka 0,001 persen dalam urusan minat baca. Hal ini,…

Rabu, 19 Juli 2017 12:34

Mengabdi di Pinggiran Kota

BANJARMASIN – Apa jadinya apabila kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dilaksanakan di pinggiran…

Senin, 17 Juli 2017 09:58

Mengajar Sambil Salurkan Hobi

BANJARMASIN - Apa jadinya apabila ada calon guru yang memiliki hobi memotret? Itulah yang dilakukan…

Kamis, 13 Juli 2017 14:06

Belajar Hukum Tata Negara

Lama tak muncul di dunia modeling banua, model sekaligus mantan presenter asal banua, Haifa Oktaria,…

Kamis, 13 Juli 2017 14:03

Bermahkota Sedotan

Sebagai model profesional, Lifia Mahlita Soraya dituntut selalu siap untuk tampil. Termasuk memakai…

Rabu, 12 Juli 2017 11:01

Sering Lupa Makan

Profesi model memang menyita banyak waktu dan tenaga. Mulai dari kesibukan tampil di catwalk hingga…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .