MANAGED BY:
RABU
23 AGUSTUS
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Selasa, 25 April 2017 09:29
Paling Anti Tebar Senyum
Cindy Setiarini

PROKAL.CO, Kalau kebanyakan model suka menebar senyum di depan kamera, Cindy Setiarini tak demikian. Bagi model muda berusia 19 tahun ini, senyum adalah sesuatu yang sangat dihindari dan tidak disukainya. Hmmm apa ya alasannya ?

Dibeberkannya, kalau ternyata Cindy gak pede tuh kalau berpose sambil senyum loh. “Ya lebih suka mimic garang atau eksotis gitu. Soalnya bentuk muka aku gak bagus jika senyum, kelihatan tembem,” ceritanya.

Tapi walaupun gak suka senyum saat photoshot, cewek kelahiran 24 Juni 1997 ini adalah tipikal orang yang suka senyum dan berteman. Katanya sih saat lagi photoshot aja gak suka senyum.

“Aslinya suka banget kok senyum. Intinya sih aku emang gak suka terlalu feminism gitu, nah kan senyum kayak feminism banget tuh. Ih bukan aku banget,” ucapnya.

Walaupun anti banget menebar senyumannya di depan kamera. Cindy sekalipun gak pernah dikira cuek atau sombong oleh fotografer ataupun yang terlibat pemotretan.

“Nah biasanya sebelum photoshot aku tanya dulu konsepnya gimana. Terus juga dijelasin kalau aku kurang suka senyum. Jadi biasanya fotografernya udah ngerti dan gak berpikiran macem-macem,” kata mahasiswi ULM yang sudah aktif di dunia modeling sejak masih SMP ini.

Cindy cukup berbesar hati juga. “Kalau bisa gak senyum pasti aku pilih itu. Tapi gak menutup kemungkinan juga bakal senyum jika tawaran dan kesepakatan yang menggiurkan secara professional,” jelasnya. (rvn)


BACA JUGA

Kamis, 03 Agustus 2017 11:22

Lintasi Zaman Dengan RX King

BANJARMASIN – RX King memang nggak ada matinya. Salah satu motor legenda keluaran Yamaha ini masih…

Senin, 24 Juli 2017 17:04

Sedia Perlengkapan Sebelum Berperang

Permainan airsoft gun tentunya juga butuh perlengkapan agar momen berperang Anda tetap aman dan mengasyikkan.…

Senin, 24 Juli 2017 17:01

Mengenal Komunitas Young On Top Banjarmasin

Indonesia digadang-gadang bakal mengalami surplus pemuda. Artinya, penduduk usia produktif di Indonesia…

Senin, 24 Juli 2017 16:54

Serunya Bermain Airsoft Gun

Menantang sekaligus menyenangkan! Itulah gambaran permainan airsoft gun. Dalam beberapa waktu terakhir,…

Kamis, 20 Juli 2017 14:36

Habiskan Waktu di Perpustakaan

Menurut catatan dari UNESCO, Indonesia berada pada angka 0,001 persen dalam urusan minat baca. Hal ini,…

Rabu, 19 Juli 2017 12:34

Mengabdi di Pinggiran Kota

BANJARMASIN – Apa jadinya apabila kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dilaksanakan di pinggiran…

Senin, 17 Juli 2017 09:58

Mengajar Sambil Salurkan Hobi

BANJARMASIN - Apa jadinya apabila ada calon guru yang memiliki hobi memotret? Itulah yang dilakukan…

Kamis, 13 Juli 2017 14:06

Belajar Hukum Tata Negara

Lama tak muncul di dunia modeling banua, model sekaligus mantan presenter asal banua, Haifa Oktaria,…

Kamis, 13 Juli 2017 14:03

Bermahkota Sedotan

Sebagai model profesional, Lifia Mahlita Soraya dituntut selalu siap untuk tampil. Termasuk memakai…

Rabu, 12 Juli 2017 11:01

Sering Lupa Makan

Profesi model memang menyita banyak waktu dan tenaga. Mulai dari kesibukan tampil di catwalk hingga…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .