MANAGED BY:
SELASA
21 NOVEMBER
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Selasa, 25 April 2017 09:29
Paling Anti Tebar Senyum
Cindy Setiarini

PROKAL.CO, Kalau kebanyakan model suka menebar senyum di depan kamera, Cindy Setiarini tak demikian. Bagi model muda berusia 19 tahun ini, senyum adalah sesuatu yang sangat dihindari dan tidak disukainya. Hmmm apa ya alasannya ?

Dibeberkannya, kalau ternyata Cindy gak pede tuh kalau berpose sambil senyum loh. “Ya lebih suka mimic garang atau eksotis gitu. Soalnya bentuk muka aku gak bagus jika senyum, kelihatan tembem,” ceritanya.

Tapi walaupun gak suka senyum saat photoshot, cewek kelahiran 24 Juni 1997 ini adalah tipikal orang yang suka senyum dan berteman. Katanya sih saat lagi photoshot aja gak suka senyum.

“Aslinya suka banget kok senyum. Intinya sih aku emang gak suka terlalu feminism gitu, nah kan senyum kayak feminism banget tuh. Ih bukan aku banget,” ucapnya.

Walaupun anti banget menebar senyumannya di depan kamera. Cindy sekalipun gak pernah dikira cuek atau sombong oleh fotografer ataupun yang terlibat pemotretan.

“Nah biasanya sebelum photoshot aku tanya dulu konsepnya gimana. Terus juga dijelasin kalau aku kurang suka senyum. Jadi biasanya fotografernya udah ngerti dan gak berpikiran macem-macem,” kata mahasiswi ULM yang sudah aktif di dunia modeling sejak masih SMP ini.

Cindy cukup berbesar hati juga. “Kalau bisa gak senyum pasti aku pilih itu. Tapi gak menutup kemungkinan juga bakal senyum jika tawaran dan kesepakatan yang menggiurkan secara professional,” jelasnya. (rvn)


BACA JUGA

Selasa, 07 November 2017 14:46

Kagumi Budaya Disiplin di Jepang

Pernah menjadi Duta Lalu Lintas Polresta Banjarmasin 2014, wanita kelahiran Banjarmasin 3 Oktober 1995…

Selasa, 07 November 2017 10:44

14 Pemuda Kalsel Siap Harumkan Nama Banua di JPI

BANJARMASIN - 14 pemuda di seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kalsel, terpilih menjadi perwakilan…

Selasa, 07 November 2017 10:40

Banyak Job Model Tata Rias

BANJARMASIN - Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu senggang. Diantaranya, mengisi waktu…

Selasa, 07 November 2017 10:38

Siapkan Fisik dan Mental

BANJARMASIN - Menjadi salah seorang peserta Duta Pemuda, perwakilan Provinsi Kalsel, tentu tak mudah.…

Senin, 06 November 2017 15:47

Ada yang Mau Ditilang Polwan ini?

MENJADI presenter dalam acara Police Expo 2017 yang ditayangkan stasiun televisi nasional membuat nama…

Rabu, 01 November 2017 13:27

Susahnya Menata Alis

BANJARMASIN - Aktor teater, sekaligus penari tradisi asal Banjarmasin, Rahmawati Dewi Safitri, kini…

Selasa, 31 Oktober 2017 12:48

Melenggang Cantik dengan Kostum Pasar Terapung

BANJARMASIN - Olvia Rahmi, berjalan lenggang-lenggok di atas catwalk. Model profesional asal banua itu,…

Kamis, 26 Oktober 2017 14:16

Artistic Kalsel, Komunitas Seru ‘Corat-coret’ Tiga Divisi

Membuat komik, doodle art, dan sketsa, merupakan tiga divisi yang ada di dalam komunitas Artistic Kalsel.…

Kamis, 26 Oktober 2017 14:12

Menggambar, Hilangkan Kejenuhan

BANJARMASIN - Model profesional asal Banua, Vania Herlinda SY, tak hanya mahir berpose di depan kamera.…

Sabtu, 21 Oktober 2017 12:26

KEREN YA.. Ini Nih Sasirangan Berkonsep Hutan Meratus

BANJARMASIN - Berbagai macam eksperimen dilakukan para desainer dunia agar kostum karyanya tak ketinggalan…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .