MANAGED BY:
SELASA
22 AGUSTUS
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Selasa, 09 Mei 2017 16:12
Senang Lakukan Olah Tubuh
Amanda Pradini

PROKAL.CO, Sebagai seorang wanita, bentuk tubuh adalah salah satu primadona yang wajib diperhatikan. Apalagi berprofesi sebagai seorang penari yang identik mengumbar gerakan dan lekukan tubuh, pastinya diharuskan punya badan yang ideal dan proporsional. Namun, untuk mencapai bentuk tubuh idaman pastinya punya banyak cara.

Mulai dari diet hingga olahraga biasanya rela dilakukan kaum hawa untuk mencapai tubuh ideal. Bagi Amanda Pradini ada cara yang lebih disukainya. Karena menurut penari tradisional ini, dia punya cara yang dinilainya tidak perlu ribet dan repot-repot.

“Kalau aku jujur lebih senang membentuk tubuh itu dengan olah tubuh. Yaitu sebuah proses atau tahapan sebelum memulai latihan menari gitu,” tutur cewek manis kelahiran 15 Juni 1998 ini.

Bagi Amanda, olah tubuh adalah cara teraman serta terpraktis untuk membentuk tubuh yang ideal plus gemulai. Karena tidak bisa dipungkirinya kalau dalam menari elastisitas tubuh sangat diperlukan untuk membawakan gerakan-gerakan yang tak mudah.

“Sebenarnya sih, jadi penari itu gak harus kurus atau langsing banget. Paling penting itu ya sering-sering olah tubuh biar tubuhnya bisa elastis agar tidak kaku kalau membawakan gerakan,” jelas Amanda yang sudah hobi menari sejak Taman Kanak-kanak ini.

Alasan Amanda menyukai Olah Tubuh bukan karena tak berdasar. Pasalnya, semenjak rutin menggelar Olah Tubuh, dia merasakan dampak nyatanya hingga sekarang. “Aku sendiri sudah membuktikan kalau dengan olah tubuh bukan hanya dapat bentuk tubuh yang bagus tapi juga sehat dan lebih fresh,” jelasnya. (rvn/ema)


BACA JUGA

Selasa, 15 Agustus 2017 12:12

Kampanyekan Gerakan Minum Susu

BANJARMASIN – Momentum Kuliah Kerja Nyata (KKN) dirasa begitu mengesankan oleh Rima Hayati Authari,…

Sabtu, 12 Agustus 2017 13:39

Manfaatkan Ruang Digital dalam Menulis

  BANJARMASIN - Dalam dunia kepenulisan banyak cara yang bisa dilakukan oleh para penulis dalam…

Rabu, 09 Agustus 2017 12:11

Perlu Ketulusan Dalam Mengabdi

MARTAPURA – Ajang pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar sebentar lagi bakal digelar.…

Kamis, 03 Agustus 2017 11:22

Lintasi Zaman Dengan RX King

BANJARMASIN – RX King memang nggak ada matinya. Salah satu motor legenda keluaran Yamaha ini masih…

Kamis, 03 Agustus 2017 11:18

Tampilkan Ciri Khas Daerah

BANJARMASIN - Ajang Indonesian Model @Hunt benar-benar menjadi pengalaman berharga bagi Meisari Dewi…

Rabu, 02 Agustus 2017 13:54

Hargai Karya Musik Digital

BANJARMASIN – Kemerdekaan dalam dunia seni musik juga dikomentari oleh musisi cantik Banua lainnya.…

Rabu, 02 Agustus 2017 13:52

Rayakan Kemerdekaan dengan Bebas Berkarya

BANJARMASIN – Nggak terasa, tahun 2017 sudah memasuki bulan Agustus aja nih! Itu artinya, kita…

Senin, 24 Juli 2017 17:04

Sedia Perlengkapan Sebelum Berperang

Permainan airsoft gun tentunya juga butuh perlengkapan agar momen berperang Anda tetap aman dan mengasyikkan.…

Senin, 24 Juli 2017 17:01

Mengenal Komunitas Young On Top Banjarmasin

Indonesia digadang-gadang bakal mengalami surplus pemuda. Artinya, penduduk usia produktif di Indonesia…

Senin, 24 Juli 2017 16:54

Serunya Bermain Airsoft Gun

Menantang sekaligus menyenangkan! Itulah gambaran permainan airsoft gun. Dalam beberapa waktu terakhir,…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .