MANAGED BY:
SENIN
21 JANUARI
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | PROKALTORIAL | FEMALE

LIFESTYLE

Rabu, 10 Mei 2017 13:03
Lifestyle
Lirik Peran Jadi Model Video Lucu
Fia Mochtar

PROKAL.CO, Fia Mochtar, model cewek yang satu ini mengaku tertarik untuk terjun ke dunia video nih. Bukan berperan sebagai videographer ataupun kru di belakang layar, tapi Fia –panggilan akrabnya- pengen jadi pemeran ataupun model dari video tersebut.

Uniknya, Fia tak hanya tertarik untuk terlibat video yang biasa-biasa saja. Kata cewek kelahiran 5 November 1996 ini jenis video komedi atau lucu yang membuatnya jatuh hati untuk terlibat.

“Kebetulan teman-teman aku ada yang suka bikin video singkat di Instagram atau yang akrab disebut vidgram. Nah aku di ajak tuh, ya langsung tertarik aja karena seru dan menghibur sih,” katanya.

Vidgram memang bukan hal asing bagi Fia. Pasalnya, mahasiswi STIENAS Banjrmasin ini sebelumnya juga pernah jadi salah satu model di video instagram. “Dulu pernah satu kali gabung. Makanya gak kapok, karena emang aku suka sih,” katanya.

Namun, Fia saat ini belum ada kepastian resmi mengenai tanggal serta lokasinya. Tapi, karena sudah berkecimpung di dunia entertain cukup lama, Fia mengaku selalu siap kalau di ajak buat jadi model di video.

“Ini kan video komedi gitu. Aku orangnya emang suka banget sama video-video gitu. Apalagi kalau viral dan sensasional, waduh menghibur banget deh. Ya semoga aja nanti video yang ada akunya gak garing dan bisa menghibur,” harapnya. (rvn/ema)


BACA JUGA

Jumat, 18 September 2015 09:32

Dua Kapal Perang TNI Singgah di Banjarmasin

<p style="text-align: justify;"><strong>BANJARMASIN</strong> &ndash;…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*