MANAGED BY:
SABTU
25 NOVEMBER
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Rabu, 10 Mei 2017 13:03
Lifestyle
Lirik Peran Jadi Model Video Lucu
Fia Mochtar

PROKAL.CO, Fia Mochtar, model cewek yang satu ini mengaku tertarik untuk terjun ke dunia video nih. Bukan berperan sebagai videographer ataupun kru di belakang layar, tapi Fia –panggilan akrabnya- pengen jadi pemeran ataupun model dari video tersebut.

Uniknya, Fia tak hanya tertarik untuk terlibat video yang biasa-biasa saja. Kata cewek kelahiran 5 November 1996 ini jenis video komedi atau lucu yang membuatnya jatuh hati untuk terlibat.

“Kebetulan teman-teman aku ada yang suka bikin video singkat di Instagram atau yang akrab disebut vidgram. Nah aku di ajak tuh, ya langsung tertarik aja karena seru dan menghibur sih,” katanya.

Vidgram memang bukan hal asing bagi Fia. Pasalnya, mahasiswi STIENAS Banjrmasin ini sebelumnya juga pernah jadi salah satu model di video instagram. “Dulu pernah satu kali gabung. Makanya gak kapok, karena emang aku suka sih,” katanya.

Namun, Fia saat ini belum ada kepastian resmi mengenai tanggal serta lokasinya. Tapi, karena sudah berkecimpung di dunia entertain cukup lama, Fia mengaku selalu siap kalau di ajak buat jadi model di video.

“Ini kan video komedi gitu. Aku orangnya emang suka banget sama video-video gitu. Apalagi kalau viral dan sensasional, waduh menghibur banget deh. Ya semoga aja nanti video yang ada akunya gak garing dan bisa menghibur,” harapnya. (rvn/ema)


BACA JUGA

Kamis, 16 November 2017 13:52

Berharap Ada Wadah Berkarya Bagi Band Banua

BANJARMASIN - Banyak musisi banua yang kemudian sukses meniti karier di ibukota. Salah satunya adalah…

Selasa, 14 November 2017 11:02

Bikin Kopi, Terinspirasi Para Pekerja Bangunan

BANJARMASIN - Ucapan selamat datang, terdengar lembut di telinga, ketika pengunjung membuka pintu salah…

Kamis, 09 November 2017 15:04

Dikukuhkan sebagai Srikandi Sungai

MARTAPURA - Konggres Sungai Indonesia (KSI) III resmi berakhir di Banjarmasin pada 4 November 2017 tadi.…

Rabu, 08 November 2017 13:41

Lebih Seru Dibanding Tahun Lalu

Fahria Yasmin Baladraf atau lebih dikenal DJ Yasmin kembali menjadi guest star pada acara Jakcloth Goes…

Rabu, 08 November 2017 13:33

Tak Sulit Memulai Usaha

BANJARMASIN - Sebagian orang, kadang merasa kesulitan untuk memulai membuka usaha. Entah karena belum…

Rabu, 08 November 2017 13:29

Rambut Pendek, Siapa Takut!

BANJARMASIN - Tak bisa memungkiri, bagi sebagian perempuan yang terbiasa dengan rambut panjang, tentu…

Selasa, 07 November 2017 14:46

Kagumi Budaya Disiplin di Jepang

Pernah menjadi Duta Lalu Lintas Polresta Banjarmasin 2014, wanita kelahiran Banjarmasin 3 Oktober 1995…

Selasa, 07 November 2017 10:44

14 Pemuda Kalsel Siap Harumkan Nama Banua di JPI

BANJARMASIN - 14 pemuda di seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kalsel, terpilih menjadi perwakilan…

Selasa, 07 November 2017 10:40

Banyak Job Model Tata Rias

BANJARMASIN - Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu senggang. Diantaranya, mengisi waktu…

Selasa, 07 November 2017 10:38

Siapkan Fisik dan Mental

BANJARMASIN - Menjadi salah seorang peserta Duta Pemuda, perwakilan Provinsi Kalsel, tentu tak mudah.…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .