MANAGED BY:
SENIN
20 NOVEMBER
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Rabu, 28 Juni 2017 16:15
Ini Alasan Penari Cantik Banua Hobi Borong Pakaian Lebaran
Riska Safitri

PROKAL.CO, Bagi penyanyi dan menari yang satu ini, momen lebaran tak hanya sekadar jadi ajang buat kumpul sama keluarga. Tapi, Riska Safitri menjadikan lebaran tadi jadi ajang memuaskan hobinya. Memborong pakaian lebaran adalah kegemaran cewek kelahiran 27 Desember 1997 ini.

Malahan, di lebaran tadi, Riska lebih agresif dalam urusan memborong pakaian. “Alhamdulillah di tahun ini rezekinya berlebih. Jadi bisa memborong,” ujar Riska terkekeh.

Ketika ditanya mengapa Riska hobi banget memborong pakaian, dia mengaku, kalau itu bagian dari merayakan hari raya idul fitri. Baginya, selain menyalurkan hobi, belanja baju lebaran seperti refreshing tersendiri.

“Wah kan udah puasa satu bulan penuh terus kerja juga, jadi pas banget deh shoping sebagai refreshing,” tutur Riska, yang ternyata baru saja menjuarai lomba MTQ cabang Syahril Quran tingkat kabupaten ini.

Namun, saat disinggung hobi memborong pakaian dengan boros. Riska menepis kalau itu sifat mubazirnya. Namun, doi ternyata punya trik khusus untuk tetap bisa memborong tapi gak boros.

“Belinya pas diskon aja. Kalau mendekati lebaran juga banyak diskon, makanya memborongnya bulan Ramadan aja,” katanya saat diwawancarai.

Malahan, saking terbiasanya memborong pakaian saat lebaran, Riska selalu mengusahakan beli tiap hari raya. “Wah kalau nggak beli itu terasa hampa banget deh ngerayain hari rayanya,” terangnya. (rvn/ema)


BACA JUGA

Selasa, 07 November 2017 10:40

Banyak Job Model Tata Rias

BANJARMASIN - Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu senggang. Diantaranya, mengisi waktu…

Selasa, 07 November 2017 10:38

Siapkan Fisik dan Mental

BANJARMASIN - Menjadi salah seorang peserta Duta Pemuda, perwakilan Provinsi Kalsel, tentu tak mudah.…

Senin, 06 November 2017 15:47

Ada yang Mau Ditilang Polwan ini?

MENJADI presenter dalam acara Police Expo 2017 yang ditayangkan stasiun televisi nasional membuat nama…

Rabu, 01 November 2017 13:27

Susahnya Menata Alis

BANJARMASIN - Aktor teater, sekaligus penari tradisi asal Banjarmasin, Rahmawati Dewi Safitri, kini…

Selasa, 31 Oktober 2017 12:48

Melenggang Cantik dengan Kostum Pasar Terapung

BANJARMASIN - Olvia Rahmi, berjalan lenggang-lenggok di atas catwalk. Model profesional asal banua itu,…

Kamis, 26 Oktober 2017 14:16

Artistic Kalsel, Komunitas Seru ‘Corat-coret’ Tiga Divisi

Membuat komik, doodle art, dan sketsa, merupakan tiga divisi yang ada di dalam komunitas Artistic Kalsel.…

Kamis, 26 Oktober 2017 14:12

Menggambar, Hilangkan Kejenuhan

BANJARMASIN - Model profesional asal Banua, Vania Herlinda SY, tak hanya mahir berpose di depan kamera.…

Sabtu, 21 Oktober 2017 12:26

KEREN YA.. Ini Nih Sasirangan Berkonsep Hutan Meratus

BANJARMASIN - Berbagai macam eksperimen dilakukan para desainer dunia agar kostum karyanya tak ketinggalan…

Sabtu, 21 Oktober 2017 12:24

Kerja Keras Wujudkan Prestasi Modeling

BANJARMASIN - Umurnya terbilang muda, 16 tahun. Namun, prestasinya di bidang modeling bisa dibilang…

Jumat, 20 Oktober 2017 10:11

Belajar Tarian Tradisional Lebih Menantang

BANJARMASIN - Daya tarik anak muda terhadap kesenian tradisional dipandang cukup memprihatinkan. Padahal…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .