MANAGED BY:
SABTU
26 MEI
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Rabu, 28 Juni 2017 16:15
Ini Alasan Penari Cantik Banua Hobi Borong Pakaian Lebaran
Riska Safitri

PROKAL.CO, Bagi penyanyi dan menari yang satu ini, momen lebaran tak hanya sekadar jadi ajang buat kumpul sama keluarga. Tapi, Riska Safitri menjadikan lebaran tadi jadi ajang memuaskan hobinya. Memborong pakaian lebaran adalah kegemaran cewek kelahiran 27 Desember 1997 ini.

Malahan, di lebaran tadi, Riska lebih agresif dalam urusan memborong pakaian. “Alhamdulillah di tahun ini rezekinya berlebih. Jadi bisa memborong,” ujar Riska terkekeh.

Ketika ditanya mengapa Riska hobi banget memborong pakaian, dia mengaku, kalau itu bagian dari merayakan hari raya idul fitri. Baginya, selain menyalurkan hobi, belanja baju lebaran seperti refreshing tersendiri.

“Wah kan udah puasa satu bulan penuh terus kerja juga, jadi pas banget deh shoping sebagai refreshing,” tutur Riska, yang ternyata baru saja menjuarai lomba MTQ cabang Syahril Quran tingkat kabupaten ini.

Namun, saat disinggung hobi memborong pakaian dengan boros. Riska menepis kalau itu sifat mubazirnya. Namun, doi ternyata punya trik khusus untuk tetap bisa memborong tapi gak boros.

“Belinya pas diskon aja. Kalau mendekati lebaran juga banyak diskon, makanya memborongnya bulan Ramadan aja,” katanya saat diwawancarai.

Malahan, saking terbiasanya memborong pakaian saat lebaran, Riska selalu mengusahakan beli tiap hari raya. “Wah kalau nggak beli itu terasa hampa banget deh ngerayain hari rayanya,” terangnya. (rvn/ema)


BACA JUGA

Kamis, 24 Mei 2018 13:09

Tak Sekadar Menjaga Pola Makan

Biasanya bagi beberapa orang apalagi yang masih muda, menjalankan ibadah puasa di pekan-pekan pertama…

Rabu, 23 Mei 2018 15:12

Bikin Kesal, Tren Upload Foto Makanan di Medsos Saat Lagi Puasa

Bulan Ramadan mengharuskan kita menahan nafsu makan dan minum. Seharian penuh kita mencoba menghindarkan…

Rabu, 16 Mei 2018 11:14

Serba Lebih Dari Biasanya

BANJARMASIN -  Jika sudah hobi apapun akan dilakukan. Hal inilah yang juga dialami oleh Sartika…

Selasa, 15 Mei 2018 11:28

Musik Cover Akustik Bikin Baper

Bagi beberapa orang, musik versi akustik dan cover lebih syahdu ketimbang aslinya. Tak ayal, sekarang…

Selasa, 08 Mei 2018 14:24

Seksi Karena Suka Lari

Hobi dan juga berprofesi sebagai model, membuat Ika Amanda Thalia harus benar-benar menjaga bodinya.…

Sabtu, 05 Mei 2018 17:08

Rasa Malas Jadi Motivasi

Irma Ardianti. Perempuan cantik asal Tapin ini layak disebut inspirator. Dia membuka lapangan pekerjaan…

Sabtu, 28 April 2018 10:49

Tersenyum, Rahasia Wajah Sehat dan Cantik

Kalau sering nonton chanel TV Amuntai, pasti familiar dengan wajah Erma Septianisa. Dia news ancor di…

Sabtu, 14 April 2018 12:11

Tak Sembarangan, Wajib Jaga Attitude

PUNYA kulit yang tak mudah sensitif jadi anugerah bagi Thalita Sabella Nahztasya Diani. Gadis kelahiran…

Selasa, 10 April 2018 20:34
Female

Sssttt..! Iniloh Mimpi Masa Kecil Bripda Wiwin

Menjadi seorang polisi adalah cita-cita Wiwin sejak kecil. Tak heran, ketika berhasil menggapai cita-citanya,…

Sabtu, 07 April 2018 11:45

Jadwal Padat, Susah Dapat Jodoh

MENJADI politisi di usia muda, ada suka dan dukanya. Itulah yang dirasakan Norhaida. Perempuan berusia…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .