MANAGED BY:
KAMIS
23 NOVEMBER
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Jumat, 30 Juni 2017 18:02
Inilah Alasan Mengapa Sepatu itu Piranti Wajib
GAYA HIDUP: Sepatu lebih dari sekedar kebutuhan namun juga gaya hidup bagian sebagian orang.

PROKAL.CO, Sepatu di era kekinian tak hanya jadi alas kaki semata. Namun sudah menjelma menjadi piranti wajib buat tampil keren, selain pakaian. Jadi jangan heran, jika anak muda khususnya bahkan orang dewasa sangat memperhatikan sepatu yang dikenakannya.

Tak sedikit juga yang menjadi sneakers addict (sebutan untuk orang yang sangat mencintai sepatu jenis sneakers). Bahkan beberapa juga jadi kolektor sepatu yang harganya tak sembarangan. Maka dari itulah, sepatu atau yang sebutan gaulnya dibilang spokat makin ramai digandrungi.

Salah satu pecinta spokat di Banjarmasin adalah Reza Firdaus. Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat ini memang tergolong bukan kolektor. Namun, bagi pria berusia 22 tahun ini sepatu itu lebih dari sekadar barang.

“Aku suka sepatu udah lama banget. Alasannya, aku suka sisi historinya. Jadi kalau ada rilis jenis sepatu punya nilai sejarah, aku pasti langsung ngiler,” tutur pecinta sepatu Jordan ini.

Daya pikat spokat emang kuat. Sekarang pecinta sneaker di Banjarmasin juga makin banyak. Bahkan yang tergolong newbie (orang baru) gak bisa diragukan untuk urusan pengetahuan tentang spokat.

Dini Amiranti salah satu pecinta sneaker yang baru seumur jagung. Salah satu karyawan di perusahaan swatsa di Banjarmasin ini mengaku terpikat dengan sepatu gara-gara public figure yang sering memamerkan sepatunya.

“Sekarang sepatu bagi anak muda malah jadi ajang buat keren-kerenan. Jujur bagi aku itu emang memuaskan banget. Apalagi kalau bisa dapet sepatu yang rare item (barang langka), wah langsung di pamerin di Sosmed deh,” katanya.

Jadi bagi anda yang mungkin menemui beberapa pengguna Sosmed memamerkan spokatnya, tidak perlu heran karena memang begitu trennya. Atau anda yang juga sempat bingung dengan maraknya kawula muda tampil pede dengan spokatnya baik di kampus-kampus atau mall. Jangan bingung karena bisa dibilang ini adalah era spokat kian berjaya. (rvn)


BACA JUGA

Kamis, 23 November 2017 15:04

Shaula Chintyasari: Tertarik Bikin Kelas Feminisme

MENJALANI aktivitas sebagai Duta Bahasa Kalimantan 2017 tak melulu membuat Shaula Chintyasari berkutat…

Rabu, 22 November 2017 09:17

Gaya Berjalan Jadi Andalan

BANJARMASIN - Untuk menjadi seorang model profesional, tentu banyak hal yang perlu diperhatikan. Di…

Rabu, 22 November 2017 09:15

Turunkan 12 Model Sekaligus

BANJARMASIN - Rezeki sudah diatur dan tak bakal tertukar, selama manusia tetap berusaha untuk meraihnya.…

Rabu, 22 November 2017 08:51

Rumah Banjar Jadi Mahkota

BANJARMASIN - Ragam seni, tradisi serta budaya, kerap dimanfaatkan oleh desainer banua, untuk merancang…

Senin, 20 November 2017 15:49

Ke Ibukota Demi Karier

BANJARMASIN – Nama Rezeki Amalia di dunia modeling Banjarmasin sudah malang melintang. Karirnya…

Senin, 20 November 2017 11:57

Aktivitas Seru Dekorasi Hunian

BANJARMASIN - Semua orang tentu ingin rumahnya terlihat menarik. Mendekorasi ruang hunian kini menjadi…

Minggu, 19 November 2017 10:26

Q Mall Banjarbaru Mencari Dewa Dewi

BANJARBARU - Bertepatan dengan hari jadinya ke-5, Q Mall Banjarbaru menggelar pemilihan Dewa Dewi.…

Kamis, 16 November 2017 13:58

Jaga Pola Makan dan Minum

BANJARMASIN - Menjalani aktivitas sesibuk apapun, juga sebagai seorang model profesional asal Banua,…

Kamis, 16 November 2017 13:52

Berharap Ada Wadah Berkarya Bagi Band Banua

BANJARMASIN - Banyak musisi banua yang kemudian sukses meniti karier di ibukota. Salah satunya adalah…

Selasa, 14 November 2017 11:02

Bikin Kopi, Terinspirasi Para Pekerja Bangunan

BANJARMASIN - Ucapan selamat datang, terdengar lembut di telinga, ketika pengunjung membuka pintu salah…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .