MANAGED BY:
SABTU
22 JULI
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Jumat, 30 Juni 2017 18:02
Inilah Alasan Mengapa Sepatu itu Piranti Wajib
GAYA HIDUP: Sepatu lebih dari sekedar kebutuhan namun juga gaya hidup bagian sebagian orang.

PROKAL.CO, Sepatu di era kekinian tak hanya jadi alas kaki semata. Namun sudah menjelma menjadi piranti wajib buat tampil keren, selain pakaian. Jadi jangan heran, jika anak muda khususnya bahkan orang dewasa sangat memperhatikan sepatu yang dikenakannya.

Tak sedikit juga yang menjadi sneakers addict (sebutan untuk orang yang sangat mencintai sepatu jenis sneakers). Bahkan beberapa juga jadi kolektor sepatu yang harganya tak sembarangan. Maka dari itulah, sepatu atau yang sebutan gaulnya dibilang spokat makin ramai digandrungi.

Salah satu pecinta spokat di Banjarmasin adalah Reza Firdaus. Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat ini memang tergolong bukan kolektor. Namun, bagi pria berusia 22 tahun ini sepatu itu lebih dari sekadar barang.

“Aku suka sepatu udah lama banget. Alasannya, aku suka sisi historinya. Jadi kalau ada rilis jenis sepatu punya nilai sejarah, aku pasti langsung ngiler,” tutur pecinta sepatu Jordan ini.

Daya pikat spokat emang kuat. Sekarang pecinta sneaker di Banjarmasin juga makin banyak. Bahkan yang tergolong newbie (orang baru) gak bisa diragukan untuk urusan pengetahuan tentang spokat.

Dini Amiranti salah satu pecinta sneaker yang baru seumur jagung. Salah satu karyawan di perusahaan swatsa di Banjarmasin ini mengaku terpikat dengan sepatu gara-gara public figure yang sering memamerkan sepatunya.

“Sekarang sepatu bagi anak muda malah jadi ajang buat keren-kerenan. Jujur bagi aku itu emang memuaskan banget. Apalagi kalau bisa dapet sepatu yang rare item (barang langka), wah langsung di pamerin di Sosmed deh,” katanya.

Jadi bagi anda yang mungkin menemui beberapa pengguna Sosmed memamerkan spokatnya, tidak perlu heran karena memang begitu trennya. Atau anda yang juga sempat bingung dengan maraknya kawula muda tampil pede dengan spokatnya baik di kampus-kampus atau mall. Jangan bingung karena bisa dibilang ini adalah era spokat kian berjaya. (rvn)

BERITA TERKAIT

BACA JUGA

Kamis, 06 Juli 2017 11:35

Ogah Pakai Kacamata Bulat

Cewek emang selalu sensitif dengan hal-hal yang berbau berat atau bentuk badan. Nah apalagi bagian wajah.…

Rabu, 05 Juli 2017 10:21

Sedih September Bakal Lengser

Tak terasa Rolita Sisca Anwari sudah hampir satu tahun jadi Galuh Banjar Kota Banjarmasin 2016. Gadis…

Rabu, 05 Juli 2017 10:13

Lebih Pede Berhijab

Momen Ramadan jadi titik penting dalam perjalanan karir Dina Yumalida. Model muda yang satu ini merasa…

Jumat, 30 Juni 2017 18:02

Inilah Alasan Mengapa Sepatu itu Piranti Wajib

Sepatu di era kekinian tak hanya jadi alas kaki semata. Namun sudah menjelma menjadi piranti wajib buat…

Rabu, 28 Juni 2017 16:15

Ini Alasan Penari Cantik Banua Hobi Borong Pakaian Lebaran

Bagi penyanyi dan menari yang satu ini, momen lebaran tak hanya sekadar jadi ajang buat kumpul sama…

Rabu, 21 Juni 2017 05:36

Pilih Rayakan Lebaran di Banjarmasin

Bagi model cantik dan juga Putri Indonesia Kalsel 2016 ini, lebaran kali ini terasa lebih yahut. Yups,…

Rabu, 21 Juni 2017 05:34

Seniman Madihin Perempuan Banjar ini Banjir Job Endorse

Mona Julia, pemadihin cewek yang juga selebgram asal Amuntai ini, memang beberapa kali bikin viral netizen…

Rabu, 21 Juni 2017 05:32

Anisa Rising Star Siapkan Cover Lagu Religi

Ada banyak cara merayakan bulan suci Ramadan. Selain menjalankan ibadah puasa dan beberapa amalan lainnya,…

Kamis, 15 Juni 2017 11:05

Jejak Pesulap Asal Tapin; 70 Persen Ilmu Sulap Demian

  Dewata Pandhu Gumelar, pria kelahiran Rantau ini menyukai sulap ketika dirinya masih bersekolah…

Senin, 29 Mei 2017 10:43

Jaga Amanah Duta Bekantan

 BANJARMASIN – Ishlah Wahdini tidak mau menyia-nyiakan waktu. Silih berganti aktivitas dilakoni…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .