MANAGED BY:
SELASA
26 SEPTEMBER
BANUA | HUKUM & PERISTIWA | BISNIS | LIFESTYLE | FEATURE | SPORT | RAGAM INFO | SOCIETY | KOMBIS

LIFESTYLE

Rabu, 05 Juli 2017 10:21
Sedih September Bakal Lengser

Rolita Sisca Anwari Satu Tahun Jadi Galuh Banjar

Rolita Sisca Anwari

PROKAL.CO, Tak terasa Rolita Sisca Anwari sudah hampir satu tahun jadi Galuh Banjar Kota Banjarmasin 2016. Gadis manis kelahiran 8 Maret 1996 ini katanya sedih nih bakal lengser dari jabatannya. Bukan sedih karena kehilangan jabatan, tapi Sisca punya alasan lain.

"Sedih sih karena banyak momen-momen berkesannya selama di Nanang Galuh Banjarmasin ini," curhatnya.

Salah satu momen yang bikin Sisca galau adalah kebersamaannya. Dari sana dia dapat banyak teman dan keluarga baru. Kenangan tentang gelaran-gelaran yang diikutinya juga membuat pemilik akun Instagram @siscaanwar ini jadi sedih jika ingat dirinya bakal lengser.

"Jambore Duta Wisata se-Indonesia pas Januari 2016 kemarin itu tak terlupakan bagi aku. Soalnya bisa ketemu orang-orang hebat dari daerah lain, gak hanya kenalan tapi sharing dan saling belajar juga mengenai daerah lain," ceritanya.

Karena hal-hal positif seperti itulah Sisca sedih sebentar lagi dia akan sedikit banyak tidak terlibat dalam hal itu. Namun dia tegaskan, jika kesedihannya  tersebt bukan berarti dia tidak melepas jabatannya untuk generasi selanjutnya. 

"Aku malah senang bakal ada yang melanjutkan. Tapi sedihnya tadi ya harus berpisah dengan momen-momen itu," tegasnya yang juga siap berkompetisi di ajang pencarian Nanang Galuh tingkat Provinsi pada bulan Oktober nanti.

Setahun menjabat seumur hidup menginspirasi. Ya, itulah prinsip dari Sisca. Walaupun sisi sedihnya harus lengser tidak bisa disembunyikan, tapi menurutnya saat ini adalah fokus bagaimana memajukan daerah. "Makanya ini aku lagi sibuk-sibuknya menyiapkan pemilihan Nanag Galuh kota Banjarmasin tahun 2017," ujarnya. (rvn)

 


BACA JUGA

Rabu, 06 September 2017 10:17

Terjun ke Dunia Modeling, ini Tips Mahasiswi Cantik UIN Banjarmasin

BANJARMASIN - Karima Fitriani, dara manis dari UIN Antasari ini, tak pernah menyangka berhasil…

Kamis, 24 Agustus 2017 12:11

Menyelam dengan Ongkos Murah, Mau?

BANJARMASIN - Jika lazimnya para penyelam scuba atau scuba diver menyelam menggunakan alat khusus dan…

Selasa, 15 Agustus 2017 12:12

Kampanyekan Gerakan Minum Susu

BANJARMASIN – Momentum Kuliah Kerja Nyata (KKN) dirasa begitu mengesankan oleh Rima Hayati Authari,…

Sabtu, 12 Agustus 2017 13:39

Manfaatkan Ruang Digital dalam Menulis

  BANJARMASIN - Dalam dunia kepenulisan banyak cara yang bisa dilakukan oleh para penulis dalam…

Rabu, 09 Agustus 2017 12:11

Perlu Ketulusan Dalam Mengabdi

MARTAPURA – Ajang pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar sebentar lagi bakal digelar.…

Kamis, 03 Agustus 2017 11:22

Lintasi Zaman Dengan RX King

BANJARMASIN – RX King memang nggak ada matinya. Salah satu motor legenda keluaran Yamaha ini masih…

Kamis, 03 Agustus 2017 11:18

Tampilkan Ciri Khas Daerah

BANJARMASIN - Ajang Indonesian Model @Hunt benar-benar menjadi pengalaman berharga bagi Meisari Dewi…

Rabu, 02 Agustus 2017 13:54

Hargai Karya Musik Digital

BANJARMASIN – Kemerdekaan dalam dunia seni musik juga dikomentari oleh musisi cantik Banua lainnya.…

Rabu, 02 Agustus 2017 13:52

Rayakan Kemerdekaan dengan Bebas Berkarya

BANJARMASIN – Nggak terasa, tahun 2017 sudah memasuki bulan Agustus aja nih! Itu artinya, kita…

Senin, 24 Juli 2017 17:04

Sedia Perlengkapan Sebelum Berperang

Permainan airsoft gun tentunya juga butuh perlengkapan agar momen berperang Anda tetap aman dan mengasyikkan.…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .